Ini Kunci Kesehatan dan Kecantikan Kulit Area Mata

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 21 Juli 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mata merupakan bagian penting wajah dalam menampilkan kecantikan seseorang, namun perawatannya sering terabaikan.

Kulit di sekitar mata dikenal sebagai salah satu bagian kulit yang tipis dengan ketebalan hanya mencapai 0,5 mm, sehingga menjadikannya sangat sensitif dan rentan tanda penuaan seperti kerutan serta menurunnya lipatan mata bagian atas.

Dengan karakternya yang sensitif, kulit di area mata memerlukan perawatan dan produk yang spesifik. Untuk mendapatkan kulit area mata yang sehat, harus melakukan perawatan rutin dengan produk khusus kulit area mata yang tepat agar dapat menerapkan konsep membersihkan, melembapkan, dan melindungi lebih optimal.

"Pilihlah produk yang mengandung bahan-bahan seperti Peptida, Niacianamide, dan antioksidan yang efektif memperlambat proses penuaan. Kulit sehat adalah investasi bagi setiap wanita, maka merawat kulit area mata dengan baik sangat penting," kata dr. Srie Prihianti, Sp.KK, PhD, FINSDV, FAADV, dokter spesialis kulit dan kelamin, superit yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (21/07/2020).

Ms. Su Mae Chia, Key Leader Regional Marketing HDI and BSKINs Brand Ambassador, mengungkapkan, BSKIN adalah produk perawatan kulit terpercaya dari HDI yang selalu menerapkan inovasi canggih, jaminan kualitas terbaik, keamanan, dan bebas uji coba pada hewan untuk memastikan semua produk efektif dan berkualitas.

"Kami memahami bahwa masyarakat mulai teredukasi akan pentingnya perawatan kulit di sekitar mata untuk penampilan optimal mereka, terlihat dari tingginya permintaan akan produk perawatan mata dari konsumen setia kami. BSKIN dengan bangga memperkenalkan BSKIN Eye Care Multi-tasking Power Serum di Indonesia yang mengandung formulasi unik B2O yaitu perpaduan produk lebah dengan mata air Pulau Jeju di Korea Selatan. Sebuah serum mata multifungsi yang mampu menghidrasi, mengencangkan, dan mencerahkan kulit area mata," papar Su Mae Chia.

Kontribusi market Indonesia adalah yang terbesar di Asia dengan karakter konsumen yang begitu setia dan gemar berbagi pengalaman perawatan kulit kepada keluarga atau teman.

"Berdasarkan fakta ini, kami sangat antusias Indonesia sebagai negara pertama untuk peluncuran perdana BSKIN Eye Care Multi-tasking Power Serum," tambah Ms. Su Mae Chia.

BSKIN Eye Care Multi-tasking Power Serum mengandung Adenosine dan empat jenis peptida yang dapat meningkatkan produk kolagen dan elastin, memberikan kelembapan dan elastisitas kulit untuk mengurangi tanda garis halus dan kerutan, serta meningkatkan daya tahan kulit terhadap kerusakan eksternal sehingga memperlambat tanda penuaan.

Niacinamide, Haloxyl, dan ekstrak Sea Daffodil mampu mencegah produksi melanin berlebih serta mencerahkan kulit di sekitar mata. Aloe Vera berfungsi memperbaiki kerusakan kulit dan meredakan pembengkakan karena kelelahan. Glycosyl Trehalose dan Betaine menjaga area sekitar mata tetap lembut dan elastis.

"Formula unggulan B2O dari produk lebah seperti Madu, Royal Jelly, Propolis dan Pollen dipadu dengan air dari mata air Pulau Jeju melengkapi kombinasi bahan aktif yang terdapat pada serum ini. B2O membentuk lapisan pelindung yang menenangkan area mata secara instan dan memberikan kelembapan tahan lama sepanjang hari,"ungkap dr. Eske Christina Poli, S. Ked, Smart Skin Advisor BSKIN.

Masih menurutnya. serum mata multifungsi ini tidak menyebabkan milia dan aman untuk kulit sensitif. Aplikasikan dengan jari dan tepuk lembut di sekitar area mata, pagi dan malam hari.

"Kulit area mata akan langsung terasa lebih segar sejak awal pemakaian, namun untuk hasil lebih baik akan terlihat setelah penggunaan rutin minimum empat minggu," tambah Eske. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA