Rahasia Kulit Glowing Sarwendah dengan Repair Cell

IN
Oleh inilahcom
Kamis 23 Juli 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Perawatan kulit, khususnya wajah bagi seorang artis menjadi sebuah prioritas untuk menunjang penampilan mereka saat tampil di televisi maupun pentas. Salah satu selebritas yang rutin melakukan perawatan adalah Sarwendah, istri Ruben Onsu.

Dalam setiap kesempatan, mantan anggota girlsband Cherrybell ini selalu terlihat glowing atau bersinar sehingga penampilannya terkesan sempurna. Lantas, apa rahasianya?

Rupanya, Sarwendah menggunakan metode perawatan Derma Repair Cell untuk mendapatkan kulit glowing dalam waktu singkat. Menurut founder Klinik Kecantikan Dermapro, dr Tan Yuanita, Derma Repair Cell ini bekerja langsung pada inti sel yang membuat hasilnya menjadi lebih efektif.

"Perawatan ini berguna untuk memperbaiki sel-sel kulit sampe ke lapisan inti sel atau nukleus. Jadi sangat efektif bagi yang kulitnya rusak akibat pemakaian krim-krim yang berbahaya. Selain itu, kulit kita juga jadi tahan terhadap cuaca," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (22/7/2020).

Menurut dokter Yuanita, selain menggunakan alat berbasis teknologi, keunggulan metode perawatan ini terdapat pada serumnya. Di mana serum tersebut berasal dari Swiss, yang diambil dari sari-sari lumut dan algae.

"Lumut tanaman yang memiliki ketahanan tinggi dari segala cuaca bisa hidup sampai 400 juta tahun sama dengan algae," lanjut dia.

Sedangkan untuk durasi, Derma Repair Cell, membutuhkan waktu perawatan 45 menit hingga 1 jam di klinik kecantikan. Hasilnya bisa langsung terlihat, di mana perawatan ini diklaim bisa membuat kulit wajah tampak lebih sehat dan glowing.

"Dan serumnya nanti dipakai di rumah untuk 14 hari, hasilnya akan makin glowing. Akan terlihat bedanya dalam 1 atau 2 hari pemakaian," kata dia.

Selain Sarwedah, lanjut dr Tan Yuanita, sejumlah artis juga pernah melakukan metode perawatan ini, yaitu Jordi Onsu dan lain-lain.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA