Youthology Aesthetic Clinic Siap Hadapi New Normal

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Kamis 23 Juli 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Pekan ini Jakarta masih menjalankan transisi tatanan baru (new normal) di tengah pandemi covid-19.

Karena itu, Youthology Aesthetic Clinic yang sudah beroperasi pada 22 Juli 2020, berlokasi strategis di Jalan Sultan Iskandar no 99A Kebayoran Lama Jakarta Selatan, serta buka setiap hari Senin-Sabtu pada Jam 10.00 19.00 WIB, mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

"Selama periode Covid-19 klinik kami memberi perhatian lebih dalam hal menerapkan
prosedur new normal (tatanan baru). Kami menyediakan tambahan berupa tas steril dan baju pelapis steril sehingga calon pelanggan akan merasa nyaman dan aman untuk melakukan perawatan di klinik kami," kata dr. Edo Raharja, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (23/07/2020).

Youthology Aesthetic Clinic hadirkan teknologi kecantikan terdepan. Melalui spesialisasi dalam prosedur non-bedah, seperti perawatan anti-penuaan dan peremajaan kulit, dengan penekanan kuat pada suntik botox, filler, tarik benang, infus dan perawatan terbaik lainnya.

"Kami menawarkan beberapa perawatan eksklusif dimana tidak dimiliki klinik kecantikan lainnya, seperti suntik lux skin dan infus glow booster," tambahnya.

Selain dr. Edo Raharja, terdapat tiga dokter lainnya, antara lain, dr. David Leonard, dr. Tan Yuanita dan dr. Selvi Octav yang dapat memberikan pelayanan maksimal untuk kesehatan kulit Anda.

Pelayanan dengan standar tertinggi untuk semua pelanggan demi menciptakan lingkungan yang nyaman, tenang dan privasi bagi Anda.

"Dokter kami berfokus pada penyediaan prosedur yang paling efektik, aman, dan memberikan hasil yang tampak natural," tambah Edo.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA