Industri Kreatif Perlahan Bangkit

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Jumat 24 Juli 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Industri kreatif terus berusaha bangkit di tengah pandemi covid-19.

Bergerak untuk bangkit di masa pandemi covid-19, salah satunya adalah yang dilakukan holywings yang berkolaborasi dengan dr. Tirta.

Dalam bentuk marchandise, produk asli buatan anak bangsa ini ingin menunjukkan bahwa industri creati harus cepat bangkit.

"Melalui Holywings Merchandise, Holywings melahirkan produk-produk yang bernuansakan kebersamaan. Seperti kaos dan jaket dengan desain yang kece, topi-topi keren, gelas. Selain itu masker untuk melindungi wajah dan pernafasan, dan masih banyak produk-produk lainnya," kata dr. Tirta Mandira Gundhi di Jakarta, baru - baru ini.

Sebelumnya, Holywings bersama Tirta Mandira Gundhi atau yang kerap disapa dengan dr. Tirta sudah pernah berkolaborasi untuk membuat masker.

Dr. Tirta adalah seorang dokter umum lulusan dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta yang saat ini juga lebih menekuni bisnis jasa cuci sepatu premium Shoes and Care miliknya.

Nyatanya, animo masyarakat tentang rilisnya masker Holywings x dr. Tirta ini cukup besar dan laku terjual.

Selanjutnya, dikesempatan ini Holywings akan kembali bekerjasama dan berkolaborasi bersama dr. Tirta untuk memproduksi merchandise lainnya seperti; sandal, kaos, crewneck, dan jaket coach.

"Kenapa sandal? Karena di masa pandemi seperti ini, yang paling cepat dipakai adalah sandal, kemudian tidak ribet untuk dibersihkan," tambah Tirta. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA