Tantangan Kreatif Lewat Video Pendek

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 27 Juli 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Pada masa pandemi covid-19 ini, banyak cara untuk menyalurkan aktivitas dan kreativitas.

Meski banyak yang terkena pemutusan hubungan kerja dari berbagai perusahaan, namun ada saja hadiah - hadiah menarik yang ditawarkan dalam kompetisi yang mengasah kreativitas untuk mereka yang mau berusaha. Salah satunya adalah kompetisi yang dibuat oleh Likee.

Likee, platform global terkemuka berbasis di Singapura untuk menyaksikan dan membuat video pendek menghadirkan challenge #LifeWithGoPay untuk mengasah kreativitas para penggunanya yang terinspirasi dari pemakaian uang elektronik sehari-hari.

Challenge #LifeWithGoPay ini mengajak para pengguna Likee untuk berekspresi lewat video pendek yang kreatif dan menarik, menceritakan kegiatan kegiatan yang dapat mereka lakukan menggunakan GoPay agar hidup lebih praktis.

"Likee ingin membantu brand untuk dapat menjangkau lebih banyak audiens, melalui platform yang kami miliki. Kami berkomitmen untuk mengajak orang-orang untuk mengabadikan kehidupan mereka dengan kreatif, serta memberikan pengalaman yang menarik dan kreatif bagi pengguna dan juga brand. Melalui kolaborasi #LifeWithGoPay, kami juga ingin mengajak para Likers (pengguna Likee) untuk memasuki era baru dengan memenuhi kebutuhan secara elektronik E-Life (electronic life). Likee bukan hanya sekadar hiburan daring tetapi, juga sebuah komunitas yang memperhatikan kehidupan orang-orang," ujar Kelly Zhang, Country Manager of Likee Indonesia, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (27/07/2020).

Dengan berpartisipasi dalam challenge ini, pengguna Likee juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher cashback 50 persen di Codashop.com dan voucher cashback Rp10.000 di Alfamart senilai total 80 juta rupiah, challenge akan berlangsung hingga 20 Juli, 2020 di aplikasi Likee.

Selain itu, Likee juga menghadirkan mini game Likee Milyader untuk mendapatkan pengalaman menjadi seorang miliarder dan menunjukkan kekayaan di media sosial.

Pengguna dapat menghabiskan uang virtual sebesar 300 miliar untuk melihat berapa banyak barang yang dapat mereka peroleh. Klik beli untuk membuat daftar belanja, dan share ke akun IG untuk mendapatkan kesempatan memenangkan iPhone XR, kupon GoPay, dan hadiah lainnya.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging.

Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan Top 10 Breakout Appsmenurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar Top Apps Overall Worldwidedi Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower.

Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA