Ini Wujud Bantu Penderita Sakit Serius

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Rabu 29 Juli 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Secangkir Kebahagiaan Bank Sinarmas berupa kolaborasi dengan Peduli Sehat (PeduliSehat.id) dengan fokus membantu penderita sakit serius yang tidak memiliki cukup dana pengobatannya.

"Inovasi menggunakan teknologi digital merupakan komitmen kami dalam mengembangkan layanan, termasuk memudahkan nasabah melakukan donasi secara digital menggunakan aplikasi mobile banking SimobiPlus. Kerja sama dengan Peduli Sehat yang berbentuk platform donasi online, sangatlah sesuai dengan tujuan kami tadi. Semoga kolaborasi ini dapat memperkuat kepedulian kita terhadap sesama, khususnya di masa pandemi sekarang," ujar Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (29/07/2020).

Mulai tanggal 20 Juli 2020 sampai dengan 23 Juli 2020, dengan men-download dan mengaktivasi aplikasi Mobile Banking SimobiPlus, nasabah langsung tercatat mendonasikan senilai Rp. 5.000, kepada aplikasi Peduli Sehat untuk membantu para penderita kanker, komplikasi, tumor dan jantung yang tersebar di area Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang dan Makassar.

Nasabah yang ingin meningkatkan nilai donasinya, dapat melakukan transfer dana kepada rekening Peduli Sehat melalui virtual account.

Selain itu, nasabah juga secara otomatis mendapatkan 1 (satu) tiket mengikuti undian berhadiah Hip Hip Horai Bank Sinarmas untuk memenangkan hadiah #WinEveryday.

"Kami dari Peduli Sehat sangat mengapresiasi kolaborasi sosial dari Bank Sinarmas, karena sangat membantu saudara-saudara yang memerlukan uluran tangan kita. Semoga kerja sama menjadiberkah bagi Bank Sinarmas di hari jadinya ke-31," ujar Widodo Septiadi, Sekretaris Yayasan Peduli Sehat Gotongroyong.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA