Konser Soundstream Siap Digelar, Ini Line Up-nya

IN
Oleh inilahcom
Kamis 30 Juli 2020
share
Foto: Dok/Soundstream

INILAH.COM - Konser musik virtual bertajuk "Soundstream" siap digelar di masa pandemi untuk membangkitkan gairah dunia hiburan Tanahr Air. Pertunjukan musik ini bakal menampilkan beragam musisi berbagai genre untuk mengisi waktu akhir pekan selama Agustus 2020.

"Musik dan akhir pekan punya hubungan yang sangat erat. Kami ingin kedekatan itu tetap terjaga, walau belum bisa bertatap muka secara langsung. Maka, kami menciptakan Soundstream, sebuah seri pertunjukan musik virtual yang tayang khusus di akhir pekan bagi para penikmat musik,"kata Ardy Siji dari SACHI, promotor Soundstream dalam teleconference virtual, Rabu (29/7/2020).

Konser musik virtual ini bakal berlangsung seru karena turut melibatkan Kukuh Rizal Arfianto selaku Creative Director. Menurutnya, "Soundstream" bakal memberikan pengalaman baru menikmati konser musik secara virtual.

"Inilah semangat di balik tayangan perdana Soundstream Sabtu (1/8) nanti, yang akan menghadirkan empat musisi sekaligus agar para penggemarnya bisa menyaksikan musisi kesayangan mereka, serta berkesempatan mendengarkan musisi-musisi lain yang mungkin belum pernah disaksikan sebelumnya," urainya.

Episode perdana "Soundstream" bakal tayang pada Sabtu (1/8/2020), dengan menyuguhkan empat aksi musisi sekaligus, yakni Sal Priadi, Vira Talisa, Iga Massardi, dan HONDO.

"Khusus solo project ini saya banyak mengangkat keresahan serta keseharian saya pribadi sehingga lahirlah lagu Krisis Hiburan, dan juga lagu lain yang bisa ditonton eksklusif perdana saat Soundstream nanti," kata Iga Massardi,

"Ini kali pertama buat saya membawakan lagu Irama Laot Teduh secara langsung. Selain itu, Soundstream juga akan jadi ajang pertama yang mendokumentasikan kolaborasi saya dengan Vira Talisa dengan baik," sambung Sal Priadi.

Sementara itu, Vira Talisa yang menjadi satu-satunya penyanyi solo perempuan di pada episode perdana ini berjanji membawakan beberapa lagu andalannya selain berduet dengan Sal Priadi.

"Kalau Sal, Iga dan HONDO sudah bawa lagu-lagu baru, saya punya pendekatan yang agak berbeda buat Soundstream. Saya juga membawakan beberapa lagu dari awal karier bermusik saya," terang Vira Talisa.

"Soundstream" membanderol tiket dengan harga Rp 45 ribu. Setelah episode pertama yang tayang pukul 21.00 WIB pada 1 Agustus nanti, episode berikutnya dijadwalkan tayang pada 15 dan 29 Agustus 2020, dengan menampilkan musisi lain yang tak kalah seru.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA