Ivan Gunawan Fashion Show Virtual di Butik Barunya

IN
Oleh inilahcom
Senin 03 Agustus 2020
share
Foto: Dok/IGP)

INILAH.COM - Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan tak henti berkarya di tengah pandemi. Terbaru, pria yang akrab disapa Igun ini meresmikan butik kedua dari brand Ivan Gunawan Prive (IGP) di The Broadway Kemang, Jalan Benda nomor 49 F Kemang, Jakarta Selatan.

"Untuk IGP ini adalah butik offline kedua setelah Bandung, dan butik kedua saya di Jakarta selain butik Ivan Gunawan yang sudah berdiri selama 15 tahun di Cipete. Jadi pastinya butik ini sangat berarti buat saya," ungkap pria yang akrab disapa Igun ini dalam keterangannya, baru-baru ini.

Berbeda dengan butik Ivan Gunawan, IGP merupakan store dengan koleksi khusus semi butik eksklusif. Menariknya, pada pembukaan perdana, Rabu (29/7) Igun menggelar fashion show secara daring atau virtual dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

"kita tetap melakukan sesuai protokol kesehatan. Yang hadir kita batasi dan semua wajib pakai masker serta jaga jarak. Pas masuk kita juga cek suhu tubuh," ujarnya.

Pembukaan gerai atau butik IGP di Jakarta tersebut menurut Igun untuk mengakomodir permintaan para pelanggan setianya di Jakarta yang hanya bisa berbelanja secara online di website resmi Ivan Gunawan Prive.

"Jadi sejak pertama kali diluncurkan bulan Mei lalu banyak yang minta ke saya untuk membuka butik di Jakarta. Karena memang ada pengalaman berbelanja secara eksklusif yang kita tawarkan di butik IGP," ujar Ivan.

"Dan the Broadway Kemang sengaja kita plih karena memang kawasan ini sesuai dengan market kita. Kemang termasuk salah satu kawasan premium di Jakarta, selain tempat ini mudah di akses dan ngga macet. Jadi dengan konsep toko koleksi busana yang premium tempat ini saya nilai pas untuk IGP," tambahnya.

Fashion show virtual yang disiarkan melalui Instagram Ivan gunawan dan @Ivangunawanprive turut melibatkan finalis Miss Grand Indonesia 2020.

"Saya memang ingin memberikan pelayanan yang istimewa dan eksklusif melalui Ivan Gunawan Prive ini, makanya saya berikan Fashion show virtual yang spesial dengan model para finalis dan pemenang Miss Grand Indonesia 2020," jelas Igun.

Dan fashion show virtual ini sukses menuai pujian dan pesanan. Karena sebagian besar busana yang dibawakan oleh para model langsung diborong oleh pembeli baik secara langsung maupun online. Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga melalukan live shopping dan hasilnya juga luar biasa.

Igun menambahkan, brand IGP lebih istinewa dibanding brand Igun lainnya karena menawarkan pelayanan secara personal. Jadi, para pelanggan bisa langsung berkonsultasi dengan Igun seputar mix and match outfit mereka.

"Pelayanan udah kayak butik kelas dunia. Semua yang ke sini akan dilayani secara eksklusif. Ada personal shopper, yang kebesaran bisa langsung dikecilkan sesuai ukuran badan. Bisa konsultasi juga seputar busana IGP," sambung pria berusia 38 tahun ini.

"Koleksi IGP lebih grande dan biasanya untuk acara-acara pesta, arisan, social gathering dan acara besar lainnya. Sementara Ukuran kerudung IG Prive juga lebih besar dengan taburan Swarovsky yang menambah kesan kemewahannya," imbuhnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA