Kebutuhan Dasar Anak Harus Terus Didukung

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Rabu 05 Agustus 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta Banyak sekali kebutuhan dasar anak yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah di bidang pendidikan.

Edukasi merupakan kebutuhan dasar setiap anak dan meyakini semua berhak mendapatkan edukasi yang berkualitas dalam kondisi apapun. Karena itu, tidak salah jika OPPO Indonesia mendukung kemajuan edukasi di Indonesia.

"Di tengah pandemi saat ini, OPPO Indonesia ingin menunjukkan bahwa selalu ada kesempatan menjalani edukasi dengan membantu menyediakan akses belajar sebanyak mungkin bagi anak-anak Indonesia agar menjadi pribadi yang inovatif, penuh semangat dan pantang menyerah dalam meraih cita-cita," kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Jakarta, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (05/08/2020).

OPPO Find X2 Series mendukung edukasi di Indonesia dengan mendonasikan hasil dua kegiatan lelang digital terbatas paket kolaborasi bersama Jo Malone London, yaitu The Tale of Two Oranges, yang sukses mengumpulkan Rp 312.500.000,00.

Dana ini sepenuhnya akan diserahkan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia dan Maria Lukito Foundation untuk pembangunan fasilitas maupun program berbasis online.

"OPPO Find X2 Series bangga dapat bekerja sama dengan rekan terpercaya untuk berkontribusi ke masyarakat secara kontinu dan kali ini, melalui lelang digital terbatas The Tale of Two Oranges, fokus ke edukasi mulai usia dini hingga siap kerja," tambah Patrick Owen.

Lelang digital terbatas diadakan OPPO Find X2 Series bersama Harpers Bazaar Indonesia dan Tatler Indonesia sebagai rangkaian peluncuran paket edisi khusus The Tale of Two Oranges.

Hasil lelang bersama Harpers Bazaar Indonesia sukses mengumpulkan Rp 161.000.000,00 dan donasikan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun ulang sekolah dasar di daerah Nusa Tenggara Timur.

Sedangkan hasil lelang bersama Tatler Indonesia mengumpulkan Rp 151.500.000,00 dan didonasikan ke Maria Lukito Foundation untuk pengembangan edukasi berbasis online yaitu gurusemua.com.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA