Setop Karier Musik, Andy GDT Terjun ke Otomotif

IN
Oleh inilahcom
Jumat 07 Agustus 2020
share
 

INILAH.COM - Andy Putra Permana atau yang akrab disapa Andy GDT memutuskan untuk berhenti dari profesinya di bidang musik. Setelah menjadi produser musik rap sekaligus memanajeri sejumlah band besar kini ia banting stir ke bidang otomotif.

"Pengalaman di industri musik membawa saya ke dalam lingkungan pergaulan yang sangat luas dengan berbagai macam hobi, terutama otomotif. Di situlah muncul ide saya untuk membuat sebuah wadah digital yang bisa mempermudah semua orang untuk merawat dan service mobilnya," kata pria yang kini pria yang kini membangun startup otomotif mobilsehat.id dan bengkel YT Auto Service itu, saat berbincang dengan awak media, baru-baru ini.

Bersama dua rekannya, Tony dan Yudi Torres yang sudah malang melintang di bidang otomotif, mereka kemudian merintis bisnis bersama sejak 5 tahun belakangan ini.

"Saya menggandeng Yudi Torres, salah satu mekanik terbaik di Indonesia dengan segudang prestasi dan tentunya juga tergabung dalam jaringan bengkel mobil terbaik Indonesia dan bisa dibooking langsung secara online,"ujarnya.

Namun demikian, Andy tak lantas meninggalkan profesi lamanya dunia musik/hiburan. Andy bahkan berniat mengkolaborasikan dua bisnisnya, yakni industri musik dan otomotif.

"Dan saya yakin teman-teman di dunia musikdan hiburan seperti Raiden Soedjono, Tyas Mirasih, Young Lex, Roy Ricardo, Raffi Ahmad, Bunga Band, dan banyak seniman lainnya pasti mendukung penuh bisnis otomotif baru ini dan bersinergi dengan bisnis musiknya," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA