Dahsyatnya Awards di Era New Normal

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 11 Agustus 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki era new normal, RCTI terus berkomitmen memberikan tayangan-tayangan berkualitas untuk menemani pemirsa dirumah.

Salah satu program tahunan RCTI yaitu Dahsyatnya Awards kembali hadir bersama host Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini.

Dalam acara Press Conference yang dilaksanakan Selasa, (11/08/2020), menampilkan penampilan dari Andmesh dan Gank Idol (Tiara, Ziva, dan Lyodra). Selain itu hadir pula Ari Laso, Mahen, Harini Sondaqh, dan Evan Marvino.

"Sudah satu dekade Dahsyatnya Awards, hal ini menjadi bukti komitmen RCTI untuk selalu memberikan apresiasi bagi insan entertainment . Semoga perhelatan Dahsyatnya Awards dapat terus hadir untuk mengiringi kemajuan industri entertainment menjadi lebih baik lagi," tutur Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI, Jakarta, Selasa, (11/08/2020).

Sejak Dahsyatnya 2020 hadir, program variety show ini tak hanya menampilkan karya musik hits dari musisi tanah air, melainkan juga hiburan dari insan entertainment serta games seru dari para host dan bintang tamu di setiap episodenya.

RCTI merangkum dari berbagai sisi industri hiburan untuk memberikan apresiasi sekaligus tayangan yang akan menghibur seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Ada perwakilan dari music, sinetron, talent search, dan bahkan youtuber.

"Berbagai cerita dalam dunia entertainment Indonesia sudah terjadi dalam 1 tahun terakhir dan Dahsyatnya Awards 2020 akan merangkum dari berbagai sisi industry hiburan untuk memberikan apresiasi sekaligus tayangan yang akan menghibur seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Semoga Dahsyatnya Awards juga bisa menjadi motivasi para insan dunia hiburan untuk menghasilkan karya terbaiknya," ungkap Dini Putri selaku Programming and Acquisition Director RCTI.

Tahun ini RCTI membentuk tim komite khusus untuk menentukan nominasi pada setiap kategori terdahsyat. Di tahunnya yang ke-12, Dahsyatnya Awards 2020 akan menampilkan 10 Kategori, 8 kategori dipilih melalui voting dan 2 lainnya merupakan kategori khusus yang akan diberikan oleh tim komite.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA