Eko Patrio Bantu Wifi untuk Dukung Sekolah Daring

IN
Oleh inilahcom
Kamis 13 Agustus 2020
share
 

INILAH.COM - Artis dan politikus Eko Patrio turut prihatin dengan pandemi COVID-19 yang masih berkepanjangan. Untuk itu, Eko memberikan bantuan berupa Wi-Fi gratis bagi guna mendukung proses belajar secara daring atau online bagi para pelajar.

"Butuh sekali yang namanya Wi-Fi, karena tidak semua orang tua punya handphone atau punya pulsa. Mereka jangankan punya uang untuk paket data, untuk kebutuhan sehari-hari saja mereka masih kurang. Maka dari itu kita yang support mengenai Wi-Fi gratis," kata Eko di Jakarta, baru-baru ini.

Program bantuan untuk mendukung pendidikan menurut Eko akan berkepanjangan. Setelah dimulai di wilayah DKI, dirinya akan meneruskan ke sejumlah daerah lain. Untuk itu, Eko meminta bantuan rekan-rekan sesama artis, seperti Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

"Saya bilang sama teman-teman. Kalau berkaitan dengan pendidikan, alhamdulilah banyak yang support. Jadi misalnya saya punya keinginan untuk ini itu, disupport, didukung," kata Eko.

"Tapi tergantung. Kalau Raffi Ahmad enggak bisa juga, ya mungkin saya temuin punya Ruben Onsu. Saya bisa beli (channel YouTube) punya Ruben Onsu, atau bukan beli tapi bisa kerjasama," imbuhnya.

Rencananya, Eko Patrio juga akan meminta bantuan para influencer seperti Ria Ricis maupun Atta Halilintar untuk mensosialisasikan program tersebut.

"Saya minta mereka support untuk kegiatan ini," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA