Bonn dan Thalia Cinta Musik Sejak Dini

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Rabu 26 Agustus 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Tumbuh dalam lingkungan yang kental dengan musik, Bonn & Thalia mengawali karir musiknya dengan menjadi pemenang Di Rumah Aja Challenge 2 yang diselenggarakan oleh EVENTORI pada 15 April 2020.

Pada masa pandemi, dan tidak menjadi halangan bagi EVENTORI untuk terus berkarya meramaikan industri musik Indonesia.

Menikmati musik jazz sejak kecil, tertarik pada musik pop di usia remaja dan mendalami ragam musik R&B saat beranjak dewasa, membuat Bonn & Thalia menjadi pasangan duet baru negeri ini yang layak diperhitungkan. Singgel JADIAN yang dirilis oleh Eventori bekerjasama dengan YWMF ini merupakan kiprah perdana perjalanan karir profesional Bonn & Thalia dalam bermusik.

"EVENTORI adalah sebuah platform kolaborasi industri hiburan terbesar di Indonesia, yang akan menjadi pintu bagi para pelaku industri hiburan Indonesia untuk melakukan networking ke dunia yang lebih luas dengan akses tanpa batas. Ketika pandemi datang, kami menyelenggarakan online talent search yang dinamakan EVENTORI Di Rumah Aja Challenge sebanyak 2 season. Dan pada season kedua kami memilih 3 peserta terbaik serta 9 peserta favorit dari total 336 peserta, dimana selain mendapatkan hadiah uang tunai sebesar total 39 juta, juga kami buatkan singgel untuk mereka, bekerjasama dengan komposer dan arranger musik ternama Denny Chasmala", jelas Wahyu Ramadhan, Chief Operating Officer EVENTORI, Jakarta, Rabu, (26/08/2020).

Lagu indah karya Denny Chasmala ini menceritakan tentang sepasang anak muda yang saling jatuh cinta namun keduanya malu untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing.

Proses rekaman lagu ini cukup singkat, hanya 3 hari saja di studio rekaman milik Denny Chasmala. Penggarapannya dibantu oleh Doddy IS Kahitna sebagai penata vokal yang sudah berpengalaman.

"Bonn & Thalia menyanyikan dengan sempurna, semoga yang mendengar bisa memutar kembali perasaan setiap pasangan saat pertama jadian. Terkadang manusia lupa betapa bahagia dan indahnya perasaan saat sama-sama jatuh cinta," kata Denny Chasmala.

Kini singgel JADIAN sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming digital, juga dalam format video lirik di kanal youtube Eventori.id. Bonn & Thalia berharap singgel JADIAN dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan menjadi awal kesuksesan karir mereka dalam blantika musik Indonesia.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA