Mantap Nyanyi, Adrena Isa Zega Rilis Hidung Jambu

IN
Oleh inilahcom
Selasa 01 September 2020
share
 

AdrenaIsaZega akhirnya memantapkan hati untuk terjun sebagai penyanyi profesional. Sebelumnya, Adrena atau yang lebih dikenal dengan Mami Isa lebih banyak berkecimpung di belakang layar, baik sebagai manajer artis maupun pencipta lagu.

Namun kini ia mantap terjun ke depan layar dengan dengan merilis single baru berjudul "Hidung Jambu".

"Biasanya kan mami bikin lagu buat artis mami ini buat mami sendiri. Aku pernah buatin lagu untuk Lucinta Luna dua kali dan Duo Bunga," kata mantan manajer Lucinta Luna itu di Studio Sasak, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski kini kesibukannya bertambah, Adrena mengaku masih tetap mengelola sejumlah artis di bawah manajemennya.

"Saya masih tetap megang 12 artis karena kebetulan Corona ini aku lowong jadi ini sekalian isi waktu luang,"ucapnya.

Lebih lanjut Mami Isa menuturkan lagu tersebut merupakan sindiran untuk kalangan selebritas yang senang membuat kontroversi dengan mengumbar kejelekkan orang lain.

"Judul Hidung Jambu itu kan bisanya kalau bohong itu dibilangnya hidung pinokio, nah kalau sekarang kan banyak seleb yang suka bongkar aib artis lain dan kalau sindirinyanya gak viral karena itu aku sebut hidung jambu," urainya.

Lagu ini bergenre dangdut yang dikemas dalam nuansa musik elektronik atau lebih tenar dengan sebutan EDM. Saat ini Adrena sedang merampungkan video klip untuk kemudian dirilis secara digital.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA