Selebgram Nadia Nur Aulya Rintis Bisnis Kuliner

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 September 2020
share
(foto: Instagram)

Nadia Nur Aulya yang lebih dikenal Nay tak hanya sukses sebagai selebgram. Kini ia mulai merintis bisnis yang cukup beragam. Namun kesuksesan yang diraihnya saat ini tak lepas berkat kerja kerasnya.

Saat memulai karier di dunia maya, Nay mengaku mendapatkan hujatan dan caci maki. Tapi, dia tidak pernah putus asa dan selalu menjadikan hujatan itu menjadi motivasi agar lebih semangat lagi berkarier.

"Aku suka berbagi foto OTD di feed Instagram sehingga followers aku semakin banyak dan endorse pun makin banyak yang masuk, sampai akhir 2019, aku memulai membuat filter Instagram yang waktu itu hanya sedikit sekali creator yang membuat filter," katanya.

"Adanya filter Instagram membuat followers aku semakin banyak sampai akhirnya keluar filter "minimalis" yang membuat followers Instagram aku bertambah sampai ratusan ribu dan filter ini pun sekarang sudah mendunia," Nay, menambahkan.

Setelah berseluncur di media social, pada Maret 2020, perempuan kelahiran 10 Februari 1999 ini mengembangkan kariernya dengan membuka usaha makanan dengan membeli franchise dan memperkerjakan puluhan karyawan, hingga awal September ini, Nay dan suaminya, Yoga Sugawa kembali membuka satu usaha baru, coffe shop & traditional food.

"Ya dengan followers aku yang cukup banyak, jujur aku manfaatkan ini untuk buka usaha baru. Karena Aku juga enggak tahu sampai kapan aku bisa berkarier di Instagram dan aku enggak bisa terus terusan ngandalin penghasilan dari Instagram. Jadi, mumpung ada kesempatan dan ada waktu yang tepat aku membuat bisnis baru," papar pemilik akun Instagram @nadianraulya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA