Film Bill & Ted Face The Music Tayang di Klik Film

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 September 2020
share
 

Bioskop di seluruh Tanah Air masih tutup akibat pandemi COVID-19 yang masih berkepanjangan. Namun kini hadirnya platform streaming, seperti Klik Film menjadi alternatif bagi para pecinta film untuk tetap menonton film-film terbaru.

Berkaitan dengan itu, Klik Film kembali memanjakan para pecinta film dengan menghadirkan film terbaru yang dibintangi Keanu Revees dan Alex Winter berjudul Bill & Ted Face The Music. Film arahan sutradara Dean Parisot tersebut baru dirilis di Amerika Serikat pada 28 Agustus 2020. Namun sudah berhasil ditayangkan di Klik Film secara eksklusif mulai Sabtu, 5 September 2020.

"Ini film baru dirilis di Amerika tapi bisa tayang eksklusif. Tentu ini sebuah prestasi luar biasa yang bisa kami raih ditengah-tengah pandemi," ungkap Direktur Klik Film, Frederica, dalam jumpa pers yang digelar secara virtual Jumat (4/9).

Film Bill & Ted Face The Music adalah film science fiction arahan sutradara Dean Parisot. Ini adalah film ketiga dari seri Bill & Ted. Dalam film ini, Bill dan Ted harus menulis lagu untuk mempersatukan umat manusia sebelum ruang dan waktu dihancurkan.

Vino G Bastian optimis film Bill & Ted Face The Music akan disukai para penikmat film di Indonesia. Selain filmnya sudah mendapat komentar positif di luar negeri, faktor Keanu Reeves juga dianggap sebagai faktor kunci.

"Dia menyajikan ketegangan di Speed, Matrix, John Wick. Tapi di film Bill & Ted Face The Music dia menjadi komedian," kata Vino G. Bastian.

Klik Film merupakan layanan OTT karya anak bangsa berkomitmen untuk hadirkan film-film bagus baik dari film dalam maupun luar negeri. Frederica menargetkan setidaknya ada 7 film baru dari berbagai negara akan ditayangkan setiap bulannya.

"Kami juga akan terus menghadirkan film-film bagus, baik dari luar maupun dari dalam negeri. Kami akan buktikan bahwa Klik Film, sebagai layanan karya anak bangsa Indonesia, mampu bersaing dengan layanan OTT luar negeri yang juga hadir di Indonesia," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA