Capai Angka 100 Kg

Sarifah, Semangat Turunkan Berat Badan saat Pademi

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Sabtu 05 September 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Menjalani gaya hidup senat menjadi salah satu kewajiban yang harus dijalankan saat ini.

Terlebih di tengah masa pandemi covid-19. Semua orang harus mengedepankan kesehatan mulai dari sering cuci tangan sebelum makan, menggunakan masker, dan asupan nutrisi yang baik.

Pandemi covid-19, membuat banyak orang melakukan pekerjaan dari rumah (WFH). Hal tersebut menjadi salah satu pengaruh berat badan bertambah karena tidak banyak bergerak.

Sarifah Faujiah adalah salah satu contoh perempuan yang semangat untuk menurunkan berat badan. Pernah terjebak dalam kelebihan berat badan hingga mencapai 100 kg, tidak membuatnya putus asa.

Padahal, dahulu dia memiliki pengalaman pahit. Rumah tangganya tidak harmonis hingga dia harus berpisah dengan pasangannya karena memiliki berat badan tidak ideal.

"Menjadi seorang janda membuat saya belajar bagaimana cara menghargai diri sendiri. Berawal dari menghargai diri sendiri, barulah orang lain akan menghargai kita," ujar Sarifah, Jakarta, Sabtu, (05/09/2020).

Berbagai cara ia lakukan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Berbagai produk pernah dicoba Sarifah. Pada akhirnya ia mendapatkan efek yang cukup signifikan pada teh hijau.

"Karena produk ini 100 persen herbal, jadi tidak memiliki efek samping jangka panjang. Semua customer dipandu hingga ke berat badan yang diinginkan," tambahnya.

Tak sekedar sebagai pengguna, keberhasilan yang ia rasakan membuat Sarifah berpikir untuk menekuni bisnis pembuatan teh hijau untuk kecantikan.

Sarifah membangun brand herbal Putri Pai dan kini memiliki lebih dari 40 reseller. Saat ini, Sarifah memasarkan produk dengan brand PUTRI PAI, VERAGLAM, dan LIPSECRET.

Masih menurut Sarifah, khasiat daun teh herbal produksinya bukan hanya menurunkan berat badan, tapi juga membuat wajah lebih cerah. Bahkan meningkatkan kesuburan bagi penggunanya, khususnya perempuan.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA