Jason Ranti Tampil di This is My Wave Concert Ke-3

IN
Oleh inilahcom
Rabu 09 September 2020
share
(foto: istimewa)

Konser musik virtual This is My Wave kembali digelar untuk edisi ketiga. Setelah edisi pertama dan kedua sukses menampilkan The Upstairs dan The SIGIT, kali ini pada edisi ketiga akan menampilkan musikus Jason Ranti.

Jason Ranti yang dikenal sebagai musisi folks dengan lagu-lagu berlirik satier ini akan tampil live di YouTube Supermusic, pada 11 September 2020 pukul 20.00 WIB.

Aloysius Dwiwoko Hertiyono alias Tiyok sebagai perwakilan dari Supermusic mengatakan, gelaran edisi ketiga kembali mengajak Super Friends, sebutan untuk para penonton This is My Wave Concert, kembali merasakan special experience. Konsep konser virtual dengan sudut pandang 360 derajat akan kembali menjadi daya tarik utama This is My Wave Concert bersama Jason Ranti.

"Di dua edisi sebelumnya, kami melihat animo yang luar biasa dari penikmat musik akan konser virtual yang berkualitas. Oleh karena itu di edisi ketiga ini Supermusic berkolaborasi dengan Jason Ranti untuk memberikan aksi yang lebih keren lagi bagi para penikmat musik," ujar Tiyok dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

Repertoar This is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Jason Ranti sebelum naik panggung.

Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Jason Ranti melalui aplikasi Zoom.

Selain menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti "Variasi Pink", "Lagunya Begini Nadanya Begitu" dan lainnya, musisi 35 tahun ini juga berjanji akan memberikan suguhan yang spesial.

"Konsep This is My Wave Concert menurut gue sangat istimewa dan enggak kayak biasanya. Jadi gue juga akan memberikan konsep-konsep baru special treatment yang mungkin belum pernah dilihat dari penampilan gue sebelumnya. Yang pasti bakal seru, lebih intim dan banyak surprise," kata Jeje, sapaan Jason Ranti.

Seperti edisi-edisi sebelumnya, Supermusic juga berkolaborasi dengan Jason Ranti membuat special merchandise, yaitu t-shirt dan masker.

"This is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik, kolaborasi merchandise hingga intimate streaming experience yang memberi ruang penonton untuk bisa berinteraksi dengan Jason Ranti. Sejumlah treatment ini yang membuat This is My Wave berbeda dan lebih eksklusif," ujar Tiyok.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA