Nita Thalia Sidak ke Pabrik Pastikan Mutu Kosmetik

IN
Oleh inilahcom
Kamis 10 September 2020
share
 

Pedangdut Nita Thalia mengunjungi pabrik pembuatan kosmetik sekaligus menyaksikan proses produksi pabrik Queen Beauty Clinic yang terletak di kawasan Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Nita Thalia yang juga merupakan ikon kecantikan produk terbaru Queen Beauty Clinic, DQueena Cosmetics ingin memastikan keamanan dan kualitas produk tersebut. Dalam kesempatan itu, Nita sidak ke pabrik bersama Margoto, Founder Klinik Queen yang didampingi sang istri, Sri Jarwati.

"Jujur saya belum pernah menggunakan produk kecantikan selain produk The Queena. Produk ini cocok banget untuk wanita seusia saya karena menghilangkan flek dan kerutan di wajah yang tentu akan membuat penggunanya menjadi percaya diri ketika berada di depan umum," ungkap Nita Thalia di PT Derma Elok Farma, Tigaraksa, Tangerang, baru-baru ini.

"Kedatangan saya kesini juga karena penasaran seperti apa pembuatannya. Jadi pas diajak melihat langsung prosesnya langsung oke. Mau tahu juga seperti apa," imbuhnya.

Sebagai brand ambassador, Nita Thalia sudah menggunakan produk DQueena Cosmetics dalam tiga minggu terakhir. Menurutnya, hasilnya cukup memuaskan.

"Produk ini launching baru dua bulan lalu dan saya rutin memakainya selama tiga minggu. Hasilnya sudah kelihatan, kulit makin cerah, mengurangi kerutan dan flek. Cocok dan aman dipakai karena sudah terdaftar di BPOM. Dipakai rutin 3 minggu ini khasiatnya terlihat banget dan nggak ada efek sampingnya," ujar Nita Thalia.

Sementara itu Margoto mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk memperlihatkan dan menyakinkan konsumen. Selain itu, dirinya menjelaskan mengenai pengembangan dari klinik utama Queen Beauty Clinic.

"Ditangani langsung tim ahli di bidangnya, dibawah pengawasan ahli serta didukung fasilitas modern yang memadai sehingga menghasilkan produk yang bermanfaat, nyaman dan aman bagi masyarakat," ujar Margoto yang hadir bersama Direktur PT Derma Elok Farma dr Hartomo, dr Evi Deviani, dr Tika Nurfadilah, serta Marketing Manager Catur Wahyudi.

Semua produk terbaru Queen Beauty Clinic ini, lanjut Margoto bisa diperoleh di klinik utama Queen dan sejumlah marketplace.

"Produk kami juga sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit," imbuh Margoto.

Marketing Manager PT Derma Elok Farma, Catur Wahyudi menambahkan, produknya ini mengandung bahan aktif yang cukup kompeten dalam dermatologis terutama kosmetik.

"Bahan baku kita impor dari Eropa, tapi produksinya di sini. Diolah oleh ahli dengan fasilitas mesin modern, sehingga keamanan dan khasiatnya terjamin," jelas Catur.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA