Seandainya, Gita & Paul Isi OST Film Rentang Kisah

IN
Oleh inilahcom
Jumat 11 September 2020
share
 

Film Rentang Kisah yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Gita Savitri resmi merilis original soundtrack berjudul "Seandainya". Film yang akan tayang mulai 11 September 2020 di aplikasi Disney + ini, diperankan oleh Beby Tsabina dan Bio One.

Bukan hanya menciptakan novel, lagu Seandainya, yang terpilih menjadi salah satu soundtrack film Rentang Kisah juga diciptakan oleh suami Gita, Paul, dan dinyanyikan oleh mereka berdua.

Paul yang menciptakan lagu Rentang Kisah, mengungkapkan lagu ini bukan menceritakan kisah cintanya dengan Gita.

"Lagunya tentang janji. Waktu itu gw lagi libur summer. Jadi gw bilang sama teman gw mau bikin lagu ga? Akhirnya dapet pas reff pertama. Jadilah lagu Seandainya. Lagu ini mungkin hanya bukan tentang kisah cinta gw aja sih, tapi juga mewakili teman-teman gw juga. Semoga lagunya bisa mengiringi disetiap scene-scene film Rentang Kisah," katanya dalam teleconference virtual, baru-baru ini.

Senada dengan Paul, Gita Savitri pun mengaku senang lagunya bisa menjadi bagian dalam film Rentang Kisah.

"Kaget waktu dihubungin Falcon, kita disuruh bikin video untuk lagu ini. Kebetulan belakang apartement kita ada taman, jadi kita bikin video disana. Biar kelihatan ala-ala Indie. Pertama kali baca lirik ini benar-benar seperti dibuatnya dari hati," ujarnya.

Sementara itu, Baby Tsabina, yang memerankan tokoh Gita Savitri di film Rentang Kisah, mengaku senang filmnya tayang di Disney+.

"Soalnya saudara aku kan banyak di Aceh. Jadi banyak yang tidak bisa nonton film aku, kalau tayang dibioskop. Mungkin dengan tayang di digtal platform, saudara-saudara aku di Aceh bisa nonton film aku," ungkapnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA