Dunia Musik dan Video Pendek Saling Bersinergi

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Sabtu 12 September 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Tren sosial baru ini menunjukkan bahwa dunia musik dan video pendek bisa menjadi pasangan yang sempurna.

Tidak diragukan lagi bahwa fenomena kesuksesan aplikasi video pendek baru-baru ini disebabkan oleh kecocokannya yang luar biasa dengan industri musik.

Likee sebagai contoh, selalu beranggapan bahwa bekerja sama dengan pemain di industri musik merupakan bagian yang penting.

"Kami menilai menggandeng pelaku industri musik di Indonesia berperan besar dalam fenomena ini. Dari kami, kami bekerja sama dengan berbagai musisi dan artis untuk mempromosikan lagu baru mereka," kata Kelly Zhang, Country Manager Likee Indonesia, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (12/09/2020).

Bagi jutaan orang, mendengarkan artis, lagu, atau band favorit mereka bukan lagi sekadar bentuk hiburan, tetapi cara baru untuk bersinar, terinspirasi, dan bahkan mengekspresikan identitas mereka.

Sementara bagi para artis, mereka menemukan saluran baru di mana pesan dan karya mereka dapat memiliki dampak yang lebih besar.

"Saat ini, platform video pendek menghubungkan penggemar dan artis melalui cara yang spesial, tidak seperti platform digital lainnya," tambahnya. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA