Kartu Kuning, Ucie Sucita Gaet Pesepakbola Spanyol

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 12 September 2020
share
(foto: Instagram)

Pedangdut Ucie Sucita merilis single baru berjudul Kartu Kuning. Single baru ini merupakan bukti eksistensi Ucie di blantika musik di tengah pandemi.

Lagu Kartu Kuning mengisahkan tentang hubungan perselingkuhan dengan cara yang berbeda. Lagu ini tentang seorang wanita yang selalu setia mempertahankan hubungan namun pada akhirnya dikhianati oleh pasangannya. Kemudian perempuan tersebut memberikan kartu kuning kepada pasangan yang telah mengkhianati hatinya.

"Ini menceritakan tentang perselingkuhan. Karena diselingkuhi, wanita tersebut kemudian memberikan peringatan kepada kekasihnya. Bentuk peringatannya yaitu kartu kuning tersebut," ungkap Ucie Sucita dalam jumpa pers virtual.

Menariknya, video klip dari lagu Kartu Kuning ini melibatkan pemain sepakbola. Dalam video klip digambarkan Ucie bak seorang wasit yang memberikan kartu kuning kepada pemain yang melakukan perselingkuhan. Syuting video klip ini dilakukan di Stadion Benteng, Tangerang.

Keseriusan Ucie Sucita tak main-main. Berada di bawah label, My Music Records, Ucie Sucita turut menghadirkan beberapa pemain bola sungguhan sebagai model video klip salah satunya adalah Aditya Affasha Riawan, pemain klub CIA Palencia yang bermain di Liga Nacional atau kasta kedua Liga U-19 Spanyol.

"Aku berharap lagu ini bukan hanya disukai pecinta musik tetapi pemain bola juga karena video klipnya ada pemain bola. Aku sengaja mengajak Affa biar pemain bola lain ikut suka dangdut," ungkap Ucie Sucita.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA