Kiat Bugar Putu Ayu Saraswati, Minum Jamu Herbal

IN
Oleh inilahcom
Minggu 13 September 2020
share
 

Puteri Indonesia Lingkungan 2020 Putu Ayu Saraswati, tetap menjalankan aktivitas dan mengemban tugas di masa pandemi. Agar tetap produktif dan bugar dalam berkegiatan Putu Ayu mengkonsumsi jamu herbal.

"Selama pandemi ini kegiatan tetap banyak. Mungkin banyak orang yang diam di rumah saja, tapi ada beberapa orang juga yang mengharuskan bekerja di luar rumah. Tentu daya tahan tubuh harus fit. Kalau saya minum jamu untuk daya tahan tubuh," kata Putu Ayu dalam konferensi pers peluncuran Herbamuno+ dari Mustika Ratu di Jakarta.

Selama menjalankan aktivitas, dara 23 tahun ini menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, jaga jarak, serta memastikan lingkungan sekitar bersih dan sehat. Selain itu, ia juga mengaku harus memproteksi tubuhnya dari dalam dengan mengonksumsi suplemen herbal.

Putu Ayu mengaku, ia mengonsumsi jamu yang dikemas praktis untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Ia mengaku senang, apalagi bahan yang digunakan merupakan herbal dari alam Indonesia.

"Saya sangat bersyukur ada di Yayasan Puteri Indonesia yang didukung penuh oleh produsen kosmetik herbal tradisional, Mustika Ratu. Tidak hanya didukung untuk tetap cantik, tapi diperhatikan pula kesehatannya," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan konsumsi jamu tidak hanya membuatnya lebih sehat dan memperkuat daya tahan tubuh, tetapi juga memberikannya energi dalam melakukan berbagai aktivitas. Hal tersebut yang ia rasakan ketika melakukan perjalanan ke Bengkulu.

"Saya kemarin travelling ke Bengkulu dan kegiatan sangat padat. Saya khawatir kalau travelling apalagi terbang jadi risiko tertular virus sangat rentan. Makanya saya selalu sedia suplemen untuk daya tahan tubuh kayak Herbamuno+ ini,"ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA