Terkait Kasus Syahrini, Pihak Eminews Kooperatif

IN
Oleh inilahcom
Selasa 15 September 2020
share
 

Pedangdut Lia Ladysta dan akun YouTube Eminews menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Syahrini ke Polda Metro Jaya pada Maret lalu.

Terkait hal itu, pengacara Minola Sebayang selaku kuasa hukum Eminews memastikan bahwa kliennya akan memenuhi panggilan polisi, dalam hal ini penyidik Polda Metro Jaya.

"Betul diperiksa. Datang kami nanti," kata Minola Sebayang sperti dikutip Suaracom, Selasa (15/9/2020).

Terkait penetapan status tersangka kepada Eminews, Minola Sebayang belum bersedia memberikan komentar. Pihaknya saat ini sedang berjuang untuk menghadapi sidang pra peradilan di PN Jakarta Selatan.

"Nanti aja lah pas kita sidang pra peradilan, atau sidang perkara pokoknya," ujar Minola.

Dalam kasus ini, pihak penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan terhadap Lia Ladysta dan akun YouTube Eminews pekan depan.

Kasus ini bermula saat Lia Ladysta menyebut Syahrini pernah memiliki hubungan spesial dengan pengusaha asal Kalimantan yang biasa dipanggil "Pak Haji".

Tidak diterima disebut demikian, Syahrini langsung melaporkan pedangdut itu ke polisi. Lia Ladysta dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik. Sedangkan Eminews ditetapkan sebagai tersangka karena telah mengunggah hasil wawancara dengan Lia Ladysta di jejaring sosial Youtube.

Pihak Syahrini tak bisa menerima bahwa ada tuduhan istri Reino Barack itu dekat dengan lelaki yang dipanggil Pak Haji.

Melalui adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, Syahrini melaporkan Lia Ladysta ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Laporan yang dilakukan sejak 19 Maret 2019 itu akhirnya membuahkan hasil. Lia Ladysta dan Eminews kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA