Rangga Azof-Haico Jadi Pasutri di Samudra Cinta

IN
Oleh inilahcom
Kamis 17 September 2020
share
 

Sinetron Samudra Cinta menjadi salah satu tontonan unggulan pemirsa SCTV. Sinetron yang artis peran Rangga Azof fan Haico Van der Veken ini mengisahkan lika-liku pasangan muda.

Beragam konflik rumah tangga pasangan muda sepertinya sangat relevan dengan kehidupan kaum milenial. Terlebih sinetron ini dibintangi oleh pemeran idola.

Tokoh utama dari sinetron ini adalah suami istri Sam dan Cinta yang diperankan oleh Rangga Azof dan Haico Van der Veken. Keduanya selalu tampil apik. Namun siapa sangka, Rangga malah mengaku canggung jadi suami Haico.

"Canggung pasti ada. Harus adaptasi sama lawan main dan keadaan. Kita juga selalu nanya apa aja batasannya sebagai suami istri. Apalagi kita masih kuliah," kata Rangga dalam Meet n Greet Virtual yang digelar virtual, baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan Rangga merasa canggung. Sebab, lawan mainnya, Haico merupakan gadis belia yang usianya baru menginjak 18 tahun. Terpaut 13 tahun dengan dirinya.

Namun demikian, Rangga berupaya untuk berakting sebaik mungkin sebagai suami. Mulai dari membedah naskah hingga beradaptasi.

"Menggeloranya anak muda seperti apa sih ya gimana suami istri anak muda. Adaptasinya banyak ngobrol, pembedahan naskahnya pun kita lihat bagian mana yang harus dikerjain," urainya.

Pernyataan berbeda malah dilontar oleh Haico. Aktris cantik berambut panjang ini mengaku awalnya saja yang sulit berakting bersama Rangga. Selebihnya ia sudah mulai terbiasa.

"Awalnya susah. Cuma sinetron sebelumnya juga ada peran jadi istri (padahal saat itu) di usia 16 tahun. Aku belajar dari situ, aku tanya sutradara gimana ada masukan enggak, gimana jadi istri. Aku tanya ke lawan main juga. Banyak bertanya aja sih," terang Haico.

Lebih lanjut, Rangga dan Haico rupanya terus membangun chemistry dengan banyak berbincang-bincang di sela syuting.

"Bangun chemistry kita ketemu setiap hari dan ngobrol setiap hari," imbuh Haico.

Momen ngobrol bareng di sela syuting itu juga ditemani oleh berbagai makanan yang mereka pesan via aplikasi. Ini, tentu makin mewarnai suasana.

"Kita juga suka pesan makanan di ojek online. Karena lebih sering di set dibanding di luar set. Syuting di lokasi, selesai scene, ya saat istirahat aja waktu bersamanya," ujar Rangga Azof.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA