Gelar Konser Perdana, Betrand Peto Raih Sukses

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 22 September 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi muda, Betrand Peto Putra Onsu raih sukses digelaran konser perdananya.

Betrand Peto Putra Onsu sukses dan sangat memukau ketika tampil di konser perdananya yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV dari studio 14 MNC Studios, Jakarta, pada akhir pekan lalu. Konser Putra Ruben Onsu ini bertajuk Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu.

"Saya sangat bahagia malam ini karena bisa tampil di hadapan seluruh masyarakat khususnya pemirsa MNCTV di mana pun berada. Semoga lagu- lagu saya banyak digemari dan disukai dan terlebih lagi dapat menghibur masyarakat," ucap Betrand.

Konser Putra asal Nusa Tenggara Timur ini menampilkan keindahan nuansa dan tarian etnik di atas panggung megah dan tata lampu spektakuker. Tak hanya sendiri, Betrand juga berkolaborasi dengan beberapa sahabatnya yang juga merupakan penyanyi top Indonesia seperti, Tiara dan Brisia Jodie Idol, Jihan Audy, Mario G Klau dan JKT48.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat dan orang-orang yang sudah memberikan dukungan kepada saya selama ini dalam berkarya dan terutama yang sudah ikut memeriahkan konser pertama saya malam ini," ucap Betrand.

Di samping itu, Betrand juga berterima kasih kepada Ruben Onsu dan Sarwendah yang hadir sebagai bintang tamu, sekaligus orangtua yang memberi dukungan.

"Terima kasih MNCTV yang telah memberikan kesempatan bagi Onyo (Betrand). MNCTV kembali memberikan ruang untuk putra kami untuk bisa menampilkan sesuatu untuk perjalanan hidup hingga malam ini," kata Ruben.

Di awal penampilanya, Bertrand menari yang diiringi oleh marching band yang lanjut menyanyikan lagu berjudul Terlanjur Mencinta yang berduet dengan Tiara Andini. Dalam beberapa penampilannya, selain bernyanyi Betrand juga menari tarian asal NTT.

Ditengah konser tunggalnya, Betrand diberikan kejutan dengan hadirnya Oma dan Opa Betrand. Tangis bahagia pun tak terbendung di mata Betrand. Air mata mengalir saat Betrand dipertemukan dengan Oma dan Opa.

Konser berdurasi 120 menit ini menampilkan kurang lebih 15 lagu. Sebagai penutup, Betrand Peto bersama seluruh pengisi acara menyanyikan lagi Happy Family.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA