Cerita Raffi Ahmad Kabur dari Rumah Selama 3 Bulan

IN
Oleh inilahcom
Jumat 02 Oktober 2020
share
 

Presenter kondang Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan. Raffi mengaku pernah kabur dari rumah usai bertengkar dengan Nagita Slavina. Bahkan, sampai 3 bulan Raffi tidak pulang.

Hal tersebut Raffi Ahmad ungkapkan saat berbincang dengan Eko Patrio di kanal YouTube SIKOPAT CHANNEL. Awalnya komedian Eko Patriomelontarkan beberapa pertanyaan pada Raffi Ahmad dan dirinya secara tak langsung seperti ingin tahu apakah Nagita Slavina pernah marah pada Raffi Ahmad.

"Pernah lah namanya juga orang berumah tangga, tapi ya percuma marah juga, nggak akan gue dengerin," kata Raffi Ahmad.

Namun Eko masih penasaran. Rupanya Eko ingin tahu kebenaran dari kabar Raffi Ahmad yang pernah minggat karena bertengkar dengan Nagita Slavina.

"Lah itu kan istri lo, gue kalau Viona marah gue, 'ya sudah iya maafin ya maafin', lo nggak ada? Lo katanya pernah ninggalin sampai 3 bulan?" tanya Eko Patrio.

"Nggak, ah berisik ah, sudah deh jangan ribut, gitu doang," jawab Raffi Ahmad.

Namun akhirnya Raffi membeberkan bahwa dirinya saat itu tengah bertengkar dengan Nagita Slavina.

"Pernah, enggak pulang-pulang pernah. Sudah jangan bikin pusing deh gue saja pusing, ya kan gue juga pusinglah kalau gitu. Ya sudah makanya karena gue enggak pulang-pulang dianya jadi 'sudah deh daripada laki gue enggak pulang-pulang. Gue juga gitu mas, kalau Gigi marah sama gue juga gitu diemin saja, kalau gue marah dia juga diam saja jadinya," demikian Raffi Ahmad.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA