Serial Pendek MALAPATAKA Tayang di WeTV

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 05 Oktober 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Kolaborasi WeTV dan iflix siap menayangkan serial pendek MALAPATAKA di bulan Oktober 2020.

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan, bagi WeTV dan iflix, bisa menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

"Terlebih, WeTV dan iflix juga akan menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggaan Indonesia ini di pasar Internasional," ujar Lesley Simpson, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (05/10/2020).

Menurut CEO MD Pictures Manoj Punjabi, kolaborasi dengan WeTV dan iflix dalam era revolusi digital ini merupakan langkah awal bagi MD Pictures untuk senantiasa meningkatkan level kualitas hiburan bagi generasi yang baru.

MD Pictures bersama dengan platform WeTV dan iflix, berkolaborasi untuk meluncurkan lebih dari 130 film-film terbaik MD Pictures beserta dua serial fenomenal yang akan diluncurkan secara eksklusif di platform WeTV dan iflix.

Serial drama romantis berjudul My Lecturer, My Husbanddibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina akan segera hadir di akhir tahun ini.

Sedangkan MALAPATAKA, horror short stories yang terdiri dari 9 film pendek, karya sutradara visioner Rizal Mantovani akan hadir di WeTV dan iflix di bulan Oktober 2020.

"MD Pictures telah melebarkan sayap melalui platform OTT untuk menyapa para penonton di rumah. MD Pictures sudah mempersiapkan jadwal peluncuran beberapa film dan film seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian yang sama seperti yang kami curahkan pada kalender peluncuran film di bioskop," tambah Manoj.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA