Kisahkan Masa Lalu, Luna Maya Berniat Akhiri Hidup

IN
Oleh inilahcom
Kamis 08 Oktober 2020
share
 

Kehidupan Luna Maya mengalami pasang surut. Baik dalam karier maupun kehidupan pribadi. Luna mengaku sempat berniat untuk mengakhiri hidup karena peliknya masalah yang dihadapi.

"Rasanya mau mati, sebenarnya rasanya mau mati itu bukan karena kita putus asa, ya, tapi karena dihina-hina, di-bully karena dianggap nothing pokoknya," ungkapnya saat berbincang dengan Eko Patrio dalam tayangan Youtube Sikopat Channel.

Menurut Luna komentar dan bully-an warganet di media sosial sangat menggangu emosi dan pikirannya. Pemain film The Doll ini merasa tidak enak karena telah membuat orang lain terusik.

"Sempat mikir kalau orang-orang merasa terusik, merasa tidak senang dengan kita, apa gue enggak ada kali, ya? Jadi biar hidup orang tenang gitu. Pikirannya sebenarnya lebih kayak gitu, bukan karena, Aduh aku udah enggak sanggup nerima ini, bukan gitu," terang Luna.

"Tapi kalau gue bikin orang enggak tenang, apa sih yang bisa membuat mereka berhenti supaya hidup mereka tenang? Gue mesti ngapain nih? Ya udah deh kalau gue mesti mati baru mereka tenang, ya, udah apa gue mati aja kali, ya? Gitu," Luna, menambahkan.

Pada saat itu, Luna mengaku bingung karena orang-orang sepertinya merasa terusik dengan keberadaannya. Meski awalnya tidak mudah, namun ia akhirnya bisa melewati permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam hidupnya.

"Dijalanin aja, yang paling berat tiga bulan pertama. Tapi untungnya lebih aku konsentrasi bagaimana untuk menyelamatkan diri dulu deh," ucap Luna.

Namun dibalik keterpurukan itu banyak sosok-sosok yang menguatkan dirinya. Sahabat dan teman-teman dekatnya memberikan kekuatan dan dukungan.

"Teman-teman, keluarga, orang-orang terdekat pastinya," demikian Luna Maya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA