Ini Rahasia Treatment Kecantikan Para Selebritas

IN
Oleh inilahcom
Kamis 08 Oktober 2020
share
 

Penampilan, terutama wajah menjadi modal utama bagi para selebritas untuk menunjang karier dan popularitas. Namun penampilan cantik mereka tentu membutuhkan perawatan atau treatment agar tampak natural.

Terkait itu, banyak klinik kecantikan atau klinik estetika yang kemudian membuat berbagai metode perawatan. Semua bertujuan untuk merawat penampilan kaum hawa, khususnya. Salah satunya adalah klinik DermaPro yang merupakan langganan para selebritas Tanah Air hingga pejabat negara.

Klinik yang sudah berdiri sejak 11 tahun lamanya ini paham betul dengan kebutuhan para wanita yang ingin mendapatkan hasil perawatan maksimal dalam waktu cepat namun tetap aman, berkualitas dan tahan lama. DermaPro membuktikan jika untuk mendapatkan wajah yang cantik itu tak melulu harus dengan cara operasi plastik.

"Ada banyak cara mengubah struktur wajah tanpa oplas, contohnya dengan treatment botox, filler dan benang. Banyak publik figur yang kerap datang ke klinik DermaPro, seperti Meriam Bellina, Ayu Tingting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Lesty, Dianna Dee, Nikita Mirzani, Inul Daratista," ungkap dr. Friska Natasya selaku Dokter Kecantikan DermaPro dalam keterangannya.

Menurut Friska, sejumlah artis yang datang biasanya melakukan treatment botox, filler, benang, skin booster, lux skin dan juga infus. Kepercayaan yang diberikan para selebritas papan atas tersebut membuat Klinik DermaPro kerap memberikan pelayanan maksimal untuk memanjakan konsumennya.

Friska juga menegaskan jika teknik yang ditawarkan DermaPro tidak akan membuat ketergantungan dan aman. Meskipun tidak melakukan perawatan secara berkelanjutan, Ia menjamin tidak akan ada hasil negatif untuk para konsumen.

"Tidak bikin ketergantungan. Hanya saja kalau sudah pernah merasakan wajah yang lebih sehat dan menarik biasanya mau bagus terus dan mau treatment lagi. Tapi jika tidak diulangi tidak ada efek negatif," papar Friska.

Meski biaya yang harus dikeluarkan bisa mencapai jutaan rupiah, namun hasilnya memang disebut sangat worth it. Wajah akan terlihat lebih muda 5 hingga 10 tahun bila rutin melakukan aktivitas perawatan ini. Terlebih klinik kecantikan DermaPro menghadirkan teknik perawatan eksklusif yang tidak ada di tempat lain dan hanya dikerjakan oleh para dokter berpengalaman.

"Kami beda dari klinik lain, seperti yang sedang tren, glass skin, cuma ada di sini. Metode ini menggunakan teknologi Eropa yang diadopsi dari klinik Korea. Kini perawatan tersebut sedang digemari di Indonesia," demikian Friska.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA