Titi DJ Perkenalkan Boyband Cilik Dear Juliets

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 10 Oktober 2020
share
 

Penyanyi Titi Dwijayanti bersama Sang Dewi Enterprise membentuk sebuah boyband anak-anak dengan nama Dear Juliets. Grup vokal anak laki-laki itu beranggotakan Arkana, Darren, Ditya, Erwin, dan Mitchel dengan single perdana "Tarading Deng Dong".

"Walaupun show dan event banyak berkurang karena pandemi ini, sangat disayangkan kalau waktu yang kita punya hanya dilewatkan begitu saja tanpa ada hasil. Beruntung saya bersama Sang Dewi Enterprise sama-sama memiliki satu visi, yaitu terus berkarya dan berkarya," kata Titi DJ dalam keterangan tertulis.

Anggota Dear Juliets didapatkan melalui cara self-hunting, yakni Sang Dewi Enterprise mencari bakat-bakat baru lewat media sosial seperti Instagram dan Youtube. Kemudian setelah proses self hunting dan audisi personal, didapatkan lima anak tersebut.
Menurut Titi DJ, masing-masing anggota Dear Juliets terpilih karena memiliki kemampuan dan karakter menonjol yang berbeda-beda dari setiap individunya.Setelah mereka terbentuk, setiap akhir minggu mereka dikarantina dan dibekali pelatihan dan pendalaman materi menyanyi dan menari.

Untuk pendalaman materi vokal, mereka dibimbing oleh Pipit Puspita Wardhani. Sedangkan untuk koreografi, mereka dilatih olehEvelinn Kurniadi yang akrab dipanggil Kak Eve. Tentunya semua dibawah supervisi dari Mommy Titi, panggilan sayang mereka kepada Titi DJ.

Salah satu alasan Titi DJ bersama Sang Dewi Enterprise membentuk boyband Dear Juliets di masa pandemi seperti sekarang ini adalah regenerasi di industri musik.

"Kita bisa lihat, ada begitu banyak bakat-bakat luar biasa di Indonesia ini, yang membutuhkan wadah untuk disalurkan. Dengan tetap menjalankan prosedur yang ketat dan aman demi menghindari covid, terbukti semua bisa dijalankan dengan baik dan aman," ungkap Titi DJ.

Sementara itu terkait lagu Tarading Deng Dong, diva pop Tanah Air ini memiliki alasan tersendiri.

"Itu saya ambil dari liriknya. Tidak ada arti spesifik. Saya cuma ngebayangin kalau saya jadi anak-anak, trus sambil main-main, saya bersenandung tanpa arti, eh bunyi itu yang keluar dari mulut saya. Nah, karena bunyinya lucu, sekalian saja saya jadikan judul," ujar Titi DJ.

Lagu yang dirilis Sabtu, 10 Oktober 2020 ini menceritakan bagaimana kondisi anak-anak Indonesia saat ini (bahkan mungkin di banyak negara lain).

"Dimana mereka harus tetap bersemangat bersekolah, walaupun bertemu guru dan teman hanya terbatas lewat media online, dengan dibantu para orangtua di rumah," ujar Titi DJ.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA