Film Alone Raih Ulasan Positif dari Media Amerika

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 10 Oktober 2020
share
 

Film Alone mendapat ulasan positif dari sejumlah media di Negeri Paman Sam usai penayangan di sana. Sejumlah media asing seperti Hollywood Reporter menyebut jika sutradara John Hyams mampu menjaga ritme cerita sehingga tidak merusak momentumnya.

Sementara Variety dan LA Times memuji penampilan Jules Willcox dan Marc Menchaca di film Alone. Pengambilan gambar dan kehadiran pemandangan indah dianggap menjadi nilai tambah film ini.

Karena itulah, KlikFilm memboyong film Alone ke Indonesia. Film bergenre horor thriller kini siap dinikmati para pecinta film di Indonesia melalui KlikFilm.

"Selama ini kami selalu berusaha menghadirkan yang terbaik di Klik Film. Dengan hadirnya film Alone dan perilisannya berbarengan dengan internasional, ditambah review positif dari media-media di sana, membuat kami senang," kata Direktur Klik Film, Frederica dalam keterangan tertulisnya.

Film Alone menceritakan tentang seorang wanita bernama Jesica yang baru saja kehilangan suaminya. Dia kemudian memilih untuk menenangkan diri keluar kota. Namun kejadian mencekam terjadi saat ia bertemu dengan Sam, seorang pembunuh berantai yang terus mengikutinya.

Selain film Alone, Klik Film juga menghadirkan film baru lainnya di bulan Oktober ini yaitu, Death Of Me, Misbehavior, 2067, The Curse of Audrey Earnshaw, Bunuel In The Labirynth of The Turtles, dan Dinner With Friends.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA