Pria Bisa Pilih Produk Perawatan Kulit Halal

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Minggu 11 Oktober 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Tidak hanya perempuan, pria juga bisa merawat kulit dan kebersihan diri.

Sebagai perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia PT Paragon Technology and Innovation kembali berinovasi meluncurkan produk terbarunya, Kahf. Brand personal care pria dengan terobosan baru yang relevan dengan kebutuhan saat ini menghadirkan rangkaian produk halal, berkualitas dan terinspirasi dari alam untuk merawat kulit dan kebersihan diri.

Kahf hadir dengan formula yang ringan berteknologi HydroBalanceTM yang dapat menjaga keseimbangan air pada kulit sehingga kulit terasa lebih lembap, sangat cocok menemani pria dalam setiap aktivitasnya.

"Kebutuhan pria akan produk perawatan kulit semakin tinggi dan saat ini banyak pria yang belum menemukan produk yang sesuai dengan harapannya. Oleh karena itu, kami menjawab dengan menghadirkan Kahf, brand personal care halal, natural dan tayyib dengan desain yang modern sebagai solusi perawatan kulit para pria masa kini. Kahf hadir dengan memberikan pengalaman perawatan terbaik dengan kandungan produk yang berkualitas tinggi," kataSalman Subakat, CEO dari PT Paragon Technology and Innovation, baru - baru ini saat webinar.

Kahf merupakan hasil dari pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi modern dengan riset yang mendalam dan telah teruji secara klinis oleh dermatologis sehingga produknya pun aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Rangkaian produk Kahf hadir dengan teknologi HydroBalanceTM dengan empat filosofinya, antara lain :

- Purely Cleanse : membersihkan kulit secara menyeluruh hingga ke pori-pori

- Balancely Hydrated : menjaga keseimbangan kelembaban alami kulit

- Nourish and Care : merawat serta menutrisi tubuh

- Exquisite Natural Scent : mengandung aroma yang terinspirasi dari alami

Kahf melengkapi kebutuhan pria dengan menghadirkan lima kategori produk yaitu Face Wash, Hair and Body Wash, Eau De Toilette (Parfume), Beard Care serta Deodorant.

"Kahf Face Wash sebagai produk unggulan yang diformulasikan secara halal, Pure Cleanse yang mampu membersihkan dengan efektif, dan dilengkapi teknologi HydroBalanceTM dengan mild formulation yang dapat menyeimbangkan kelembapan alami kulit. Selain itu, Kahf juga memiliki rangkaian Beard Care yang terbukti ampuh dan cocok untuk pria yang ingin menumbuhkan dan merawat kesehatan janggut dan dengan kandungan antibacterial-nya dapat menjaga wajah yang berjanggut terhindar dari jerawat dan komedo," ungkap Salman Subakat.

"Selain menghadirkan produk yang berkualitas, Kahf juga ingin menemani para pria dalam setiap jalan yang dipilihnya untuk selalu menjadi manusia yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi sekitar, sejalan dengan campaignnya #JalanYangKupilih. Kahf berkomitmen untuk mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk terus menebarkan semangat dan inspirasi kebaikan sehingga memiliki dampak sosial bagi lingkungan," tambah Salman Subakat.

Sesuai dengan campaign Kahf #JalanYangKupilih, peluncuran produk Kahf ini menggandeng Dimas Seto sebagai Public Figure, dan perwakilan komunitas Muslim dan lifestyle pria, diantaranya: Alfie Afandy (Bikers Dakwah), Agus Rahman (Kajian Musawarah), Dimas Adista (Terang Jakarta), Ghazi Alghifari (Bike for Ibadah), Tito Maulana (Teman Tajir) dan Kamal Muzzaki (Rumah Amal Salman). Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Kahf dalam mendukung dan menemani setiap jalan terbaik yang dipilih para pria.

"Dalam proses hijrah dan membangun komunitas tentunya ada tantangan yang dihadapi, semuanya butuh komitmen dan harus dijalani agar dapat terus memberikan inspirasi dan mengajak orang lain sama-sama menjadi pribadi yang lebih baik. Kahf hadir dalam rangka mendukung para komunitas menjadi entrepreneur muda untuk berkarya dengan mendukung jalan yang telah dipilihnya," papar Dimas Seto, public figure.

"Berkolaborasi dengan berbagai komunitas muslim dan lifestyle pria, Kahf akan terus mendukung para entrepreneur pemula dan berbagai UMKM untuk bisa bangkit dan tumbuh bersama melalui program Kahfpreneur. Di mana para anggota Kahfpreneur ini akan diberikan pelatihan entrepreneurship dan mendapat kesempatan untuk menjual produk-produk Kahf. Kami berharap Kahf dapat diterima dan menjadi produk perawatan yang menemani pria Indonesia dalam setiap perjalanan yang mereka pilih untuk mencapai mimpinya." tutup Salman Subakat.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA