Anak Band Persatukan Natasha Wilona-Stefan William

IN
Oleh inilahcom
Senin 12 Oktober 2020
share
 

Sukses beradu akting dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona dan Stefan William kembali dipersatukan lewat sinetron Anak Band (SCTV). Keduanya dikenal sebagai pasangan sinetron fenomenal.

Sinetron Anak Band menjadi ajang reuni dua bintang sinetron yang kerap membangkitkan emosi penonton ini. Terlebih di sinetron ini lagi-lagi Natasha Wilona dan Stefan William didaulat sebagai pasangan dengan kisah cinta siap mengaduk-aduk emosi pemirsa di rumah.

Terlibat sinetron Anak Band yang memiliki banyak adegan bernyanyi rupanya memberikan tantangan tersendiri bagi Natasha Wilona. Karena dia harus melakukan lipsync dan itu bukan pekerjaan mudah.

"Adegan sulit bagian nyanyi, karena kita lipsync-in. Itu lebih susah buat aku karena harus dipasin napasnya, mulutnya sama liriknya biar di tayangan sama," kata Wilona dalam virtual conference SCTV, baru-baru ini.

Di beberapa adegan, Natasha Wilona lipsync lagu dari penyanyi wanita yang sudah populer sebelumnya. Namun ada lagu-lagu yang sengaja diciptakan dan harus dibawakan sendiri olehnya.

"Demi Anak Band aku nyanyi. Nggak pernah latihan. Nyanyi paling di tempat karaoke atau kamar mandi. Waktu sebelum take vocal itu latihan dulu, latihannya lumayan lama," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA