Dua Serial Seru Ramaikan Oktober di ANTV

IN
Oleh inilahcom
Rabu 14 Oktober 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sebelumnya menayangkan ulang beberapa serial India, kini ANTV menghadirkan serial India terbaru, "RADHA KRISHNA".

Menceritakan kisah cinta Radha dan Dewa Khrishna yang tak lekang oleh waktu. Serial drama mitologi tersebut siap menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin, 12 Oktober 2020 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 18.00 WIB.

Selain itu di hari yang sama, ANTV juga menghadirkan serial lokal yaitu"HATI YANG TERLUKA".

Kisah perjuangan gadis tangguh dalam membalaskan dendam kedua orang tuanya ini hadir mulai pukul 22.00 WIB setiap hari Senin sampai dengan Minggu.

"Dalam serial Radha Krishna pemirsa akan disuguhkan dengan cerita perjuangan cinta sepasang kekasih yang terpisah karena kutukan dan dikemas dengan konflik-konflik dramatis serta melankolik.Serial ini juga diproduseri oleh Siddharth Kumar Tewary yang juga sukses dengan serial Mahabharata di India maupun pada saat penayangannya di Indonesia tahun 2014 silam. Sedangkan dalam serial Hati Yang Terluka, tidak hanya jalan ceritanya yang belum pernah kami hadirkan sebelumya, banyaknya adegan action yang diperlihatkan oleh pemeran utama wanita juga merupakan daya tarik dan membuat serial ini berbeda," ungkapGunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (14/10/2020).

Radha Krishna telah tayang di negara asalnya sejak 1 Oktober 2018 hingga saat ini dan telah menyelesaikan sebanyak 500 episode.
Beberapa pemain terkenal dari serial Radha Krishna juga pernah berperan dalam serial serial India yang telah tayang di ANTV sebelumnya antara lain Arpit Ranka dan Naveen Jinger yang bermain di serial Mahabharata dan Falaq Naaz yang bermain di serial Mahakali.

Selain itu pengambilan gambar dengan warna warna menarik sertaspecial effectyang menakjubkan ditambah dengan hadirnya tarian dan lagu kolosal ala film Bollywood juga ditampilkan dalam serial ini.

Diproduksi dengan massive kolosal, lokasi yang digunakan juga merupakan lokasi populer dari serial Mahabharata.

Serial ini bercerita tentang Radha (Shivya Pathania) dan Krishna (Himanshu Soni) yang merupakan sepasang kekasih yang diciptakan untuk saling mencintai.

Di kayangan, cinta sejati mereka harus diuji dengan perpisahan pahit yang disebabkan oleh Sridama (Rohan Birla), seorang sahabat dan pemuja abadi Dewa Krishna yang menentang hubungan mereka karena menganggap pengabdian lebih penting daripada cinta dan menganggap cinta hanyalah sebatas ilusi.

Sridama mengutuk Radha, membuatnya harus silam, jatuh dan terlahir kembali di bumi.

Radha terlahir kembali di bumi dan bereinkarnasi sebagai Radha kecil (Malika Singh) yang lahir di tengah keluarga terpandang di Barsana.

Radha terlahir dengan mata tertutup dan akan terbuka kembali melihat dunia apabila Krishna telah berada di dekatnya. Krishna kecil (Sumedh Mudgalkar), lahir kembali di dunia di dalam penjara dan di angkat anak oleh keluarga terpandang di Gokul.

Meski Radha lupa dengan Krishna dan kisah cinta mereka, tapi Krishna masih mengingat semua detil kehidupan mereka sebelumnya.

Krishna juga dibantu oleh kakaknya, Balaram (Basant Bhatt), untuk bertarung melawan kejahatan dan kekejaman Raja Kansa (Arpit Ranka) yang juga secara tidak langsung berperan dalam kisah cinta Radha dan Krishna di dunia.

Suati hari, Radha terpaksa menikah dengan teman masa kecilnya, Ayan. Tapi akhirnya, setelah mendengarkan cerita Bal Krishna dan tujuh avatar Dewa Wisnu, Radha menyadari cinta sejatinya dan Krishna.

Tetapi mereka mengorbankan cintanya untuk memberi tahu dunia bahwa pengorbanan adalah inti dari cinta sejati. Akankah Radha dan Krishna bersatu kembali?

Selanjutnya, serial Hati Yang Terluka mengisahkan tentang Tiara (Yunita Siregar), seorang gadis tangguh dan pemberani yang memiliki luka dari masa lalunya.

Kedua orang tuanya meninggalkan dia untuk selamanya akibat perbuatan dari keluarga Hendra Saputra (Dwi Yan) yang kaya raya.

Tiara yang berhasil lolos dari kejahatan keluarga Hendra, diselamatkan dan diangkat anak oleh Santi (Selvi Kitty) yang lalu mengubah namanya menjadi Natasha. Natasha yang terus dihantui bayang - bayang masa lalunya bertekad untuk membalaskan dendam kedua orang tuanya.

Disaat Santi meninggal, ia mewariskan harta kekayaan seluruhnya kepada Natasha. Hal tersebut mempermudah Natasha untuk membalaskan dendamnya kepada keluarga Hendra dengan bergabung di perusahaan mereka dan menjadi orang kepercayaan Prita (Imelda Therinne), anak dari Hendra.

Dalam usaha balas dendamnya ini, Natasha juga dibantu oleh teman yang menolongnya di saat masih kecil yaitu Erik (Krisjiana Baharudin).

Di sisi lain, Natasha kembali bertemu dengan Reifan (Cemal Faruk) teman masa kecilnya yang masih terus mengenangnya, tapi tidak mengenali sosok Natasha sebenarnya. Benih - benih cinta muncul di hati Natasha namun ia mencoba untuk menahan rasa itu karena Reifan adalah cucu dari Hendra.

Akankah Natasha membuka hatinya atau memilih menepati janji untuk membalas kematian orang tuanya?(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA