Goodnight Electric Hentak This Is My Wave Concert

IN
Oleh inilahcom
Kamis 22 Oktober 2020
share
 

Konser virtual This Is My Wave Concert telah memasuki edisi kelima. Kali ini, grup musik Goodnight Electric bakal menjadi penampil utama yang menjanjikan konsep new wave dengan nuansa yang mereka sebut dark romance.

Dalam konser virtual tersebut, Goodnight Electric bakal menampilkan sejumlah lagu dari album terbaru mereka yang dirilis Mei 2020, Misteria.

"This Is My Wave Concert selalu ingin memberi pengalaman seru dan unforgetable moment untuk para penonton, yang jarang mereka rasakan di gelaran konser virtual lainnya. Kehadiran sang raja pensi medio 2000-an yang kini kembali dengan format baru tentu akan menjadi suguhan yang tak boleh dilewatkan. Kolaborasi ini siap memberi sederet kejutan," kata Aloysius Dwiwoko Hertiyono alias Tiyok dari Supermusic dalam keterangan tertulisnya.

This Is My Wave Concert episode kelima akan tayang pada 23 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB di akun Youtube Supermusic. Henry Foundation alias Batman merasa tertantang bisa tampil di This Is My Wave Concert. Mereka berjanji menampilkan aransemen baru di beberapa lagu.

"Bagi kami perform di This Is My Wave Concert sangat challenging. Walaupun ini bukan pertama kalinya Goodnight Electric manggung secara virtual, tapi di konser kali ini kami benar-benar saling tukar ide kreatif supaya bisa memberikan penampilan terbaik untuk Superfriends," kata Batman.

This Is My Wave Concert akan terbagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Goodnight Electric sebelum naik pentas.

Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Goodnight Electric melalui aplikasi Zoom. Dalam This Is My Wave Concert ini Goodnight Electric juga menghadirkan kolaborasi spesial berupa kaos dan masker.

"Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. This Is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif Goodnight Electric, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personel bandnya," kata Tiyok.

Untuk menyaksikan Goodnight Electric, This Is My Wave Concert membagikan tiga kategori tiket yaitu, Wave Rp20.000 (Mendapatkan Link Streaming Regular); New Wave Rp100.000 (Mendapatkan Link Streaming Regular, COLLABS T-SHIRT + MASKER & Standard Merchandise); dan Super Wave Rp150.000 (Mendapatkan Link Streaming 360 experience, Link Streaming Regular, COLLABS T-SHIRT + MASKER + VR BOX, Standard Merchandise).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA