Pandemi Covid-19

Ananda Omesh Manfaatkan Berlatih Golf

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Kamis 22 Oktober 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Pandemi covid-19 membuat presenter Ananda Omesh giat berlatih golf.

Menurut Omesh, awalnya bermain golf penuh dengan konsentrasi. Hal yang paling penting dalam Bermain golf adalah bagaimana bisa mengendalikan diri.

"Baru mencoba main golf selama pandemi, sekitar empat bulan lalu. Main golf kelihatannya memang mudah, tetapi itu adalah hal yang paling susah ketika memukul bola, kita harus bisa mengendalikan diri," kata Omesh saat webinar peluncuran Mizuno JPX 921, Jakarta, baru - baru ini.

Jika baru ingin mulai mencoba berlatih golf, dia menyarankan untuk mencari teman agar bisa memberi masukan ketika berlatih.

"Jangan bermain sendiri. Carilah teman agar bisa memberikan masukan saat Bermain biar enggak salah pukul," tambah Omesh.

Selain itu, lebih baik bagi para orang baru yang bemain golf, bisa massue dalam sebuah komunitas. Ini sangat bermanfaat agar bisa berbagi cerita dan memberi masukan yang bermanfaat tentang golf.

"Selain memiliki banyak teman, kita juga bisa belajar terlebih dahulu mengenai teknik dasar golf," papar Omesh.

Masih menurut Omesh, golf menjadi olahraga yang sangat favorit saat pandemi covid-19. Karena, golf termasuk olahraga yang bisa memberikan jarak lebih dari dua meter.

"Pada beberapa tempat saat Bermain golf, ada Satgas covid-19 yang selalu mengingatkan para pemain golf jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan," katanya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA