Pandemi Covid-19

Sering Pakai Masker, Wajah Kerap Timbul Jerawat

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 24 Oktober 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Masalah yang paling dihadapi banyak orang saat pandemi covid-19 saat ini adalah karena timbulnya jerawat di wajah.

Hal tersebut karena seringnya menggunakan masker yang menutupi area wajah, membuat kulit wajah lembab dan berkeringat dan menimbulkan jerawat.

Karena itu, membuat wajah tidak menarik dan membutuhkan perawatan khusus. Pandemi covid-19 tidak lantas membuat orang malas melakukan perawatan. Hal ini harus dilakukan lantaran banyak orang yang mengeluh masalah terhadap kulit.

Tampil menarik bukan saja milik perempuan, tetapi juga bisa untuk para laki - laki. Ini Bermula dari kesehatan dan perawatan kulit setiap orang.

Formulasi alami dan aman banyak dicari masyarakat. Tidak hanya karena adanya perkembangan teknologi yang semakin maju, tren kecantikan dan perawatan kulit semakin banyak menjamur di masyarakat karena menawarkan kesempurnaan.

Akibatnya kebutuhan orang akan tampilan yang menarik pun semakin tinggi. Ini adalah sebuah fenomena yang mana semua orang berlomba - lomba ingin memiliki tampilan yang menarik.

"Kesadaran orang untuk melakukan perawatan telah dimulai sejak usia muda, Tidak hanya wanita, pria pun kini tidak lagi segan membawa item grooming (perawatan) yang dimilikinya saat berkegiatan," kata Andika Ramadhan Febriansah selaku CEO Clorismen, Jakarta, Sabtu, (24/10/2020).

Dia menekankan, berpenampilan keren adalah hak semua pria. Memanfaatkan kandungan alam seperti charcoal (orang), dan melazero yaitu bahan alami yang berasal dari ekstrak tanaman arisaema amurense yang tumbuh di Korea.

Terdapat empat produk perawatan dengan berisi komposisi alami, yaitu Acno Exterminate, Brightening Cream, SC Serum dan Max Brightening Serum, dengan manfaat yang berbeda. Di setiap kandungan alami dalam produk Clorismen memberikan keajaiban untuk memenuhi kebutuhan pria dalam perawatan, membuat kulit semakin sempurna dan sehat.

Berikut ulasan mengenai mengenai kandungan dan manfaat perawatan untuk pria masa kini :

1. CLORISMEN ACNO EXTERMINATE

Mengandung beberapa zat aktif alami dari buah buahan yang mampu melawan bakteri penyebab infeksi jerawat, dan antioksidan untuk mempercepat penyembuhan luka pada kulit wajah akbiat jerawat.

"Mengandung ekstrak biji jeruk yuzu, ekstrak kulit jeruk unshi, ekstrak biji buah kiwi, ekstrak biji strawberi, ekstrak daun anggur, ekstrak kulit anggur, ekstrak kulit manggis. Jadi, Clorismen Acno Exterminate menggunakan zat aktif pilihan dan alami, tidak memiliki efek samping, dan efektif dalam penyembuhan jerawat," ujarnya.

2. CLORISMEN BRIGHTENING CREAM

Mengandung ekstrak Arisaema amurense yaitu zat aktif melazero, dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah secara alami secara alami dengan cepat. Ekstrak kayu manis, memberikan manfaat sebagai anti bakteri dan anti fungi pada kulit.

Ekstrak daun thyme sebagai pelafonoit anti iritasi pada kulit wajah yang sensitive. Ekstrak bunga malva sebagai pelembut kulit dan mengecilkan pori pori kulit wajah. dan ekstrak daun witch hazel sebagai anti inflamasi. Menggunakan zat aktif pilihan, alami dan terbukti secara ilmiah.

3. CLORISMEN SC SERUM

Mengandung Ekstrak Tripang laut yang berkhasiat sebagai collagen dan berkhasiat menutrisi kulit bekas luka yang kekurangan collagen. Sehingga kulit bekas luka akan kembali ke bentuk fisik semula.

"Mengandung bahan aktif Propylene Glycol, Glycerin, Polyglutamic acid, Phenoxyethanol, Carbomer, Coconut Cocos Nucifera Oil, tambahan lain yang berkhasiat sebagai pelembab kulit, dan mempertahankan kelembapan kulit secara alami, dan melembutkan kulit wajah," paparnya.

4. CLORISMEN MAX BRIGHTENING SERUM

Mengandung senyawa aktif yang berkhasiat yaitu Allantonin, Niacinamide, Tranexamic Acid, Alpha Arbutin, Glutathione, Sodium Asscorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Acetyl Glucosamine yang berkhasiat sebagai, pencerah kulit wajah, menghilangkan noda atau bitnik hitam pada kulit wajah, antioksidan, pelembab dan pelembut kulit wajah, vitamin E, dan dapat mengecil kan pori pori wajah agar terhindar dari penumpukan kotoran.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA