Tribute to Didi Kempot di Konser Kilau Raya

Sejumlah Artis Beri Penghargaan untuk Didi Kempot

IN
Oleh inilahcom
Senin 26 Oktober 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Meski sudah lama, penyanyi Didi Kempot meninggal dunia, karyanya masih saja terus mendapatkan penghargaan dari dunia pertelevisian dan musik.

Kali ini penghargaan tersebut dipersembahkan saat acara konser malam puncak Kilau Raya MNCtv 29. Penampilan spesial dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa juga sukses membawa kenangan kita bersama Didi Kempot di panggung secara hologram.

Selain itu Betrand Putra Onsu, Deny Caknan, Siti Badriah, Lyia dan Dewi Persik juga turut membawakan Special Tribute Hits Didi Kempot. Lyia mengaku sangat bangga bisa terlibat dan mengenang kembali sosok Didi Kempot.

"Terimakasih sudah memberikan tribute buat almarhum Didi Kempot dan saya dilibatkan didalamnya, ini merupakan sebuah dedikasi yang luar biasa atas karyanya. Terimakasih Pakde, kami ikut bangga ternyata musik Jawa bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia." Ujar Lyia, Jakarta, Senin, (26/10/2020).

Kemeriahan dilanjutkan oleh Dewi Perssik yang pertama kalinya memberikan spesial itu karena dia tampil menari di dalam air.

"ini udah the best banget karena aku belum pernah menemukan treatment seperti ini di konser atau panggung manapun. Keren banget, walau dimasa pandemi tanpa penonton tapi tetap memberikan penampilan mewah. Aku seneng banget bisa berada disini karena gak semua artis punya kesempatan untuk tampil disini," ujar Dewi Perssik.

Sementara Ayu Ting-ting juga mengutarakan perasaannya usai menyanyi di panggung Water Fountain diiiringi oleh Water Dancing dan Dancing Fountain.

"Seru banget, unik banget baru kali ini manggung dengan konsep yang keren banget dan Alhamdulillah acaranya lancar," ungkapnya.

Salah satu band tanah air Wali mengaku bersyukur bisa ikut terlibat dalam konser besar tersebut.

"Kami seneng banget bisa tampil diacara spektakuler ini, apalagi ditengah situasi seperti ini, kita sudah hampir beberapa bulan tidak manggung, tadi juga sempet ingat-ingat lirik lagu yang ada," Ujar Faang Wali.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA