Rossa Hingga Titi DJ Terlibat Menjuri BYARR 2020

IN
Oleh inilahcom
Selasa 27 Oktober 2020
share
 

Ajang pencarian bakat seni "BYARR Indonesia 2020" bersiap mencari bintang berbakat. Menariknya, ajang yang digelar oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) ini telah memasuki tahap puncak. 20 peserta terbaik dari berbagai daerah seluruh Indonesia akan menunjukkan keunikan talenta seni mereka pada Grand Final yang akan disiarkan langsung SCTV, pada Sabtu (31/10), mulai pukul 15.00 WIB.

Yanti Airlangga, Ketua Umum IIPG yang juga Ketua Penyelenggara BYARR Indonesia 2020, mengatakan ajang pencarian bakat seni tari dan musik anak di daerah ini merupakan salah satu kepedulian Partai Golkar di tengah masa pandemi covid 19.

"Ini kegiatan inspiratif di masa pandemi, untuk menemukan bakat terpendam tari, nyanyi di daerah. Yang selama ini tidak tereksplore, kita kasih wadah. Tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. Ini juga untuk memberi semangat, menstimulus masyarakat/ para pegiat seni untuk terus berkarya", kata Yanti dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Dalam kesempatan yang sama, David Suwarto selaku Direktur Programming SCM, menuturkan keterlibatan SCTV dalam menyiarkan langsung BYARR Indonesia 2020 merupakan bentuk apresiasi SCTV kepada bakat seni masyarakat.

Dikatakan David, setiap ajang pencarian bakat memiliki warna yang berbeda, sehingga layak mendapat apresiasi lebih.

"Kompetisi BYARR ini juga sangat berbeda, karena ada tari, penyanyi solo, group. Semoga dapat memberi semangat seluruh masyarakat untuk terus berkarya ditengah pandemi ini", ujar David.

Grand Final Byarr Indonesia 2020 akan menghadirkan Rossa, Titi DJ, Aming, Yovie Widianto, dan Nino RAN sebagai Dewan Juri. Acara bakal dipandu oleh host ternama Tanah Air, yaitu Raffi Ahmad dan Yuki Kato.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA