Sisitipsi Meriahkan This Is My Wave Concert ke-6

IN
Oleh inilahcom
Kamis 29 Oktober 2020
share
 

Band asal Jakarta, Sisitipsi bakal tampil dalam konser virtual This Is My Wave Concert yang digelar pekan ini. Konser virtual ini sudah memasuki episode ke-6. Dalam aksinya nanti, Sisitipsi akan membawa konsep Broadway Stage dan tata panggung bernuansa klasik. This Is My Wave Concert edisi ke-6 akan tayang pada 30 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB secara streaming di akun Youtube Supermusic.

"This Is My Wave Concert adalah panggung bagi musisi-musisi dengan karakteristik yang kuat dan punya karya yang beda dari yang lain. Episode keenam bakal menarik karena ada Sisitipsi dengan nuansa dirty jazz-nya. Ini akan bikin penasaran penggemar bagaimana aksi Sisitipsi dengan nuansa Broadway-nya di This Is My Wave Concert. Kami yakin ini bakal seru dan menghibur," kata perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono alias Tiyok dalam keterangan tertulisnya.

Sisitipsi dikenal lewat musik mereka yang memadukan swing jazz era 1950-an dengan lirik-lirik yang nakal namun jujur. Di konser ini mereka akan membawakan sejumlah hit seperti Joni Santai, Alkohol dan Gaya Bercinta. Mereka juga akan membawakan lagu baru khusus di konser ini.

"Kami sangat tertantang dan antusias karena baru This Is My Wave Concert yang menawarkan konsep virtual berbeda dengan point of view 360 derajat. Kami sudah beberapa kali konser virtual, tapi This Is My Wave Concert ini energinya beda. Kami juga akan bawain satu singel baru yang perdana di konser ini dan meracik aransemen musik fresh yang cuma bisa dinikmati di sini saja," kata sang vokalis Fauzan atau kerap disapa Ojan.

Seperti di konser sebelumnya, This Is My Wave Concert menghadirkan kolaborasi khusus suvenir berupa kaos dan masker. Tiket konser This Is My Wave Concert terdiri dari tiga kategori yaitu, Wave Rp 20.000 (Mendapatkan Link Streaming Regular; New Wave Rp100.000 (Mendapatkan Link Streaming Regular, COLLABS T-SHIRT + MASKER & Standard Merchandise); dan Super Wave Rp150.000 (Mendapatkan Link Streaming 360 experience, Link Streaming Regular, COLLABS T-SHIRT + MASKER + VR BOX, Standard Merchandise).

"Intinya ini bukan konser streaming biasa. This Is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik, kolaborasi merchandise hingga intimate streaming experience yang memberi ruang bagi penonton untuk bisa berinteraksi dengan para personel Sisitipsi. Sejumlah treatment ini yang membuat This Is My Wave berbeda dan lebih eksklusif," kata Tiyok. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA