Pandemi, Gisel Kini Sibuk Urus Bisnis Kecantikan

IN
Oleh inilahcom
Kamis 29 Oktober 2020
share
 

PenyanyiGisella Anastasia tetap sibuk menjalani bisnis di tengah pandemi COVID-19. Gisel kini sibuk mengurus bisnis kecantikan lantaran aktivitas manggung libur akibat pandemi.

Dalam bisnisnya, Gisel juga jadi brand ambassador produk kecantikan "Madame Gie by Gisella Anastasia". Ia yakin mampu bersaing dengan yang lain.

"Bangga melihat perkembangan Madame Gie, cukup percaya diri bersaing dengan kosmetik lainnya walaupun kondisi lagi pandemi gini," kata Gisella dalam konferensi pers virtual, baru-baru ini.

Selain sibuk berbisnis, mantan istri Gading Marten itu juga dijadwalkan tampil dalam perayaan ulang tahun ke-2 Madame Gie.

Konser bertajuk 'Madame Gie Charity Mini Concert Intimate with Gisella Anastasia' itu bakal digelar secara virtual pada 31 Oktober 2020 mendatang.

"Aku senang bisa jadi bagian dari konser ini," seru Gisel.

Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan merek kosmetik keluaran PT. Tjhindatama Mulia yang berdiri pada 2018 lalu. Pada Oktober 2020 ini, Madame Gie merayakan ulang tahun ke-2 dengan rangkaian acara setiap harinya, mulai 1 hingga 31 Oktober 2020.

Selain penuh hadiah dan diskon, acara ini juga dimeriahkan Gisella Anastasia dalam puncak perayaan pada 31 Oktober mendatang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA