Farah Quinn Hadirkan Koleksi Perhiasan Bentuk Kue

IN
Oleh inilahcom
Kamis 29 Oktober 2020
share
 

Di luar rutinitas sebagai chef, Farah Quinn mengisi waktu luang dengan menyalurkan hobi lain yakni mengoleksi perhiasan. Kini minatnya itu ia satukan dengan profesinya sebagai chef dengan menggandeng Passion Jewelry meluncurkan perhiasan unik.

"Jadi hari ini adalah hari yang spesial karena kami akan launching kolaborasi aku dengan Passion jewelry dan kita mengeluarkan produk baru yaitu perhiasan untuk mama dan anak, jadi bisa kembaran," kata Farah Quinn, di Jakarta.

Uniknya bentuk-bentuk dari perhiasannya tak jauh dari passion Farah di dunia kuliner.

"Bentuknya sesuai dengan passion saya yaitu memasak kue. Jadi bentuknya ada yang cupcake, lucu banget karena ada cherynya di atas," ungkapnya lagi.

Tak hanya Farah, minat pada perhiasan juga sudah mulai ditunjukan putrinya yang mulai menggemar barang koleksi tersebut. Farah pun bisa mix n match menggunakan perhiasan ini bersama dengan putrinya.

"Maira sangat senang menggunakam perhiasan,jadi saya terima kolaborasi ini," tutur dia.

Airyn Tanu selako COO Passion jewelry keputusan berkolaborasi dengan Farah Quinn karena sosoknya yang menginspirasi sebagai selebriti chef. Pertemanan yang sudah terjalin lama juga jadi pertimbangan Airyn menggandeng Farah sebagai mitra bisnis.

"Jadi kita buat sesuatu yang sesuai dengan passionnya Farah Quinn yaitu di bakery. Jadi designnya kita buat cupcake, cupcake ini kan simbol manis, cute, dan semua orang suka," tutur Airyn Tanu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA