Natasha Wilona Resmi Pamit dari Sinetron Anak Band

IN
Oleh inilahcom
Minggu 01 November 2020
share
 

Aktris Natasha Wilona resmi pamit dari sinetron Anak Band yang ditayangkan SCTV. Keputusan hengkang yang mendadak tersebut sontak membuat para penggemar sinema layar televisi kaget dan menjadi sorotan publik.

Terlebih, Natasha baru terlibat beberapa episode di sinetron ini memerankan karakter Cahaya. Sebagai tokoh sentral, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Kevin Sanjaya ini dipasangkan dengan Stefan William dalam sinetron Anak Band.

Rupanya, hal tersebut juga dibenarkan oleh pemain sinetron Anak Band lainnya, yakni Ajun Perwira. Suami dari Jennifer Jill itu mengatakan kalau tokoh Cahaya yang diperankan Natasha Wilona diceritakan akan meninggal.

"Sekarang lagi viral juga di media, kalo Cahaya bakalan meninggal, terjadi sama Wilona," kata Ajun dalam meet and greet virtual.

Dalam akun Instagramnya, Natasha juga menyatakan pamit kepada para penggemarnya.

"Terima kasih buat semua penonton setia Anak Band. Terima Kasih sudah menyayangi Cahaya selama ini sampai ketemu lagi. Buat penonton setia Anak Band nonton yah episode-episode terakhir Cahaya di Anak Band. Dan nonton terus yah tiap hari," ujar Natasha Wilona di akun Instagram.

Terkait pamitnya Natasha, menurut Ajun Perwira tidak menutup kemungkinan akan ada pengganti tokoh Cahaya di sinetron Anak Band tersebut.

"Akan digantikan atau gimana, harus nonton," katanya.

Sementara itu, Stefan William juga mengaku, kalau dia banyak melakukan adegan yang penuh drama. "Ya seperti biasa syuting, hari itu berapa adegan ke drama," ujar Stefan William.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA