Via Vallen, Iis Dahlia, Dewi Perssik Bersaing

IN
Oleh inilahcom
Minggu 01 November 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Persaingan finalis KDI 2020 antara Gita, Haviz, dan Wahid menjadi perbincangan para musisi dangdut ternama dan dijagokan oleh Via Vallen, Iis Dahlia dan Dewi Perssik.

Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, KDI 2020 telah memasuki tahap akhir dan sebentar lagi akan memiliki juara baru bersaing di Konser Kemenangan KDI 2020 yang disiarkan secara langsung pada Senin 2 November 2020, pukul 19.00 WIB, di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat.

Penyanyi dangdut kondang yang digemari oleh para milenials, Via Vallen mendukung salah satu kontestan asal Sidoarjo, Jawa Timur yang kebetulan sama dengan kota kelahirannya.

"Ketiga finalis KDI 2020 saat ini keren-keren semua. Aku mendukung salah satu peserta dari daerah asal aku yang dari Sidoarjo, Wahid," ujar Via Vallen, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Minggu, (01/11/2020).

Via Vallen menambahkan, ketiga finalis KDI 2020 saat ini merupakan yang terbaik dipilih oleh masyarakat Indonesia.

"Makin kesini KDI 2020 semakin maju dan keren, konsepnya berbeda dan modern. Ketiga finalis yang saat ini bertarung adalah yang terbaik. Namun, di setiap kompetisi harus melahirkan satu yang paling terbaik. Mereka bertiga harus lebih sukses di belantika musik dangdut Indonesia," tambahnya.

Berbeda dukungan yang dijagokan oleh satu musisi dangdut terbaik tanah air, Dewi Perssik yang mendukung Gita untuk menjadi jawara di KDI 2020.

"Ketiga peserta sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, di sini yang lebih menonjol adalah Gita. Ia memiliki suara yang sangat bagus. Ketiga finalis sudah menjadi juara, cuma kembali lagi kepada pemirsa dan rezekinya. Kalau prediksi aku, yang akan menjadi pemenang adalah Gita, nomor dua Hafiz, dan nomor tiga adalah Wahid," kata Dewi Perssik.

Beda halnya dengan Iis Dahlia, ia sangat menyukai penampilan Haviz.

"Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang," kata Iis Dahlia.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA