Konser Kemenangan KDI 2020 Cetak Bintang Dangdut

IN
Oleh inilahcom
Selasa 03 November 2020
share
 

Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, KDI 2020 telah memasuki tahap akhir. Juara KDI 2020 ditentukan lewat Konser Kemenangan KDI 2020 yang disiarkan secara langsung di MNCTV Senin (2/10/2020), pukul 19.00 WIB, di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat.

Selain akan menyaksikan lahir bintang dangdut masa depan dan juga mengetahui siapa Juara KDI 2020. Konser Kemenangan juga dimeriahkan Rhoma Irama, Bertrand Peto Putra Onsu, Alwiansyah, Judika, Nella Kharisma dan Dory Harsa. Nantikan juga aksi para juri Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, dan Okky Lukman, yang tentunya akan dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

Semua finalis Haviz (Dumai), Gita (Lombok) dan Wahid (Sidoarjo) tampil memukau dengan mengeluarkan semua energi yang mereka punya saat tampil di grand final KDI pekan lalu.

Salah satu juri, Danang mempunyai pilihan tersendiri untuk menjadi juara nanti malam."Secara paket sudah sangat lengkap, suara oke, wajah oke, badan oke sudah layak menjadi bintang di KDI 2020 dari Lombok!". Ayu tingting pun sependapat dengan Danang telah memilih Gita untuk menjadi bitntang di KDI 2020.

Oky Lukman dan Iis Dahlia pun tak mau kalah dalam memilih Grand Finalis yang menjadi jagoannya.

"Dari penampilan-penampilan sebelumnya Haviz tampil sangat maksimal, jadi menurut saya Kerja keras harus dibayar dengan nilai yang baik, karena Haviz juga punya wajah yang tampan bisa untuk jualan, tetapi jangan berhenti latihan dan jangan cepat puas, aku memilih Haviz untuk menjadi pemenang," ujar Oky Lukman dan Iis Dahlia.

Ivan Gunawan sebagai salah satu Juri di KDI 2020 juga mempunyai jagoan yaitu Wahid asal Sidoarjo, begitu pula dengan Nita Thalia menjagokan Wahid untuk menjadi Bintang di KDI 2020.

Persiapan para Grand Finalis untuk Konser Kemenangan nanti tidak seperti biasanya, apalagi malam ini mereka kembali tampil di Srudio RCTI+ yang merupakan salah satu Studio terbesar dam tercanggih di Asia.

Wahid asal Sidorajo siap mengeluarkan taringnya agar bisa tampil memukau dan maksimal malam nanti. Haviz pun tak kalah seru dalam mempersiapkan diri menjelang Konser Kemenangan nanti, ia menyiapkan materi yang sangat matang juga mempersiapkan fisik yang prima.

"Persiapan aku untuk Konser Kemenangan nanti itu yang pasti tidur yang cukup, latihan, dan memahami betul materi yang diahkan oleh kru MNCTV, pokoknya menampilkan yang tebaik agar tidak mengecewakan yang sudah mendukung aku dari awal sampai sekarang," ujar Gita.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA