Oxygen Denim Hadirkan Inovasi Baru Anti-bau Badan

IN
Oleh inilahcom
Kamis 05 November 2020
share
 

Oxygen Denim menghadirkan produk t-shirt terbaru dengan menggunakan teknologi Intelligent Odor Control (IOC) serta Anti-Microbial Protection (AMP) dipadukan bahan cottoncombed 30s.

Dedi Alfian selaku pemilikOxygen Denim mengatakan bahwa inovasi tersebut mampu membuat pemakainya terlindungi dari bau tak sedap yang diakibatkan oleh kain yang basah karena terkena keringat berlebihan.

"Teknologi AMP membuat bakteri yang terdapat di bahan tidak dapat berkembang. Ini penting sebagai bagian dari kampanye hidup sehat yang merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh, apalagi di masa pandemi COVID-19 yang saat ini sedang melanda dunia," kata Dedi Alfian dalam keterangan resminya.

Dedi mengatakan bahwa teknologi IOC serta AMP juga menjadikan pakaian sangat nyaman saat dipakai dan juga melindungi pemakainya dari bakteri-bakteri merugikan yang menempel di pakaian.

Dia juga menambahkan bahwa bahan cottoncombed 30s yang berasal dari 100 persen serat kapas juga memiliki keunggulan, salah satunya adalah anti bau dan sangat baik untuk digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

"Cottoncombed 30s adalah bahan kaos combed dengan gramasi 140 - 150 gsm, kain combed dengan ketebalan paling tipis, dan paling banyak dicari oleh banyak pengrajin kaos, karena bahan kaos ini sangat nyaman untuk digunakan," ujar Dedi.

Selain itu, Oxygen Denim sebagai produk buatan lokal juga menggandeng selebritas Raffi Ahmad dan Boy William yang dikenal peduli dengan penampilan sebagai duta merek.

"T-shirt Oxygen Denim bukan hanya untuk kaum milenial saja yang menggunakan, namun juga mereka yang berusia 40 tahun yang sangat memperhatikan soal fesyen," terang Boy William.

Sementara itu menurut Raffi Ahmad, produk ini telah dipakai banyak orang termasuk kaum milenial. Terlebih brand baru ini secara kualitas nyaman dipakai.

"Oxygen Denim selalu berinovasi dengan produk- produk yang terbaru. Dan pengguna Oxygen Denim kita sudah melindungi diri dari bakteri yang tidak sedap saat kita beraktifitas. Dan t-shirt oxygen denim bukan hanya kaum milenia saja yang menggunakan namun juga mereka yang berusia 40 tahun yang sangat memperhatikan soal fashion," kata Raffi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA