Youtuber Muda Ciptakan Film Sesuai Kisah Nyata

IN
Oleh inilahcom
Kamis 05 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Seorang Youtuber muda bernama Fiorenza Shynee Sachi, membuat film kisah nyata tentang keluarganya di tengah pandemi Covid-19. Adapun judul film tersebut adalah "Konser Untuk Sahabat"

Anak berusia11 tahun itu, membuat gebrakan lewat chanel youtube bernama Fiorenza Shynee Sachi, atau sesuai namanya dengan menggandeng sejumlah artis Ibu Kota dan sutradara dari Bandung, Jawa Barat.

Fio begitu sapaannya ketika ditemui awak media di sesi pemotretan filmya, mengatakan lewat web series "Konser Untuk Sahabat" ia ingin menyuguhkan tayangan edukatif dan positif bagi anak-anak seusianya.

Diharapkan juga, di tengah pandemi anak-anak bisa tetap produktif serta menjaga kebersihan sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Ide pembuatan film web series ini juga berisi ajakan untuk menyayangi semua binatang,rajin berolahraga,dan tentunya harus produktif dimasa karantina ini," kata Fio.

Fio mengaku sedikit gerogi saat akting, mengingat lawan mainnya adalah artis terkenal d iantaranya Elsa Syarif, yang berperan sebagai Ibu Fio, Ferly Putra sebagai ayah dan ada juga Hafil Andrio.

"Apalagi ini pertama kali aku akting film tapi untungnya para pemain baik banget,ngebantu aku supaya bisa menyelesaikan web series ini selesai tepat waktu," tuturnya.

Fio mengucapkan terimakasih kepada orang tuanya, serta seluruh pihak yang telah mensupport kelancaran film web series pertamanya. Ia berharap dengan kehadiran "Konser Untuk Sahabat" dapat mewarnai perfilman di Indonesia, serta memberikan edukasi yang positif guna menunjang eksistensi anak-anak ke depan.

"Aku pengen berterimakasih ke yayasan anak energi Indonesia dan YHO Foundation yang telah support aku dari awal sampai akhir ini," ucap Fio.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA