Andi Rianto-Bona Pascal Hadirkan Semua Karena Kamu

IN
Oleh inilahcom
Jumat 06 November 2020
share
 

Komposer kenamaan, Andi Rianto dan penyanyi Bona Pascal membuat proyek musik yang menghasilkan sebuah lagu berjudul, Semua Karena Kamu. Andi mengaku antusias dengan koleborasi ini karena Bona Pascal menurutnya adalah penyanyi berbakat.

"Bona Pascal merupakan penyanyi berbakat. Dia musisi muda yang punya semangat untuk bermusik," kata Andi Rianto saat konferensi pers virtual.

Pertemuan pendiri Magenta Orchestra itu dengan Bona Pascal berawal dari aktivitas di media sosial. Saat itu Andi Rianto melihat kualitas Bona Pascal ketika mengikuti challenge lagu Tak Berhenti di Instagram.

"Saya bangga bisa berkolaborasi dengan Mas Andi Rianto, salah satu musisi yang saya kagumi juga karya-karyanya. Saya tahu karya Andi Rianto sejak zaman lagu Bahasa Kalbu," ungkap Bona Pascal.

Rupanya, single berjudul Semua Karena Kamu merupakan karya cipta Bona Pascal, yang kemudian diaransemen oleh Andi Rianto. Di tangan Andi, lagu bernuansa cinta itu dikemas dengan nuansa pop yang megah.

"Saya menerjemahkan pesan cinta universal dari lirik lagu Bona yang sekiranya dapat terus mengingatkan kita, semua ini karena kamu, karena cinta," beber Andi Rianto.

"Saya puas dengan hasilnya, banyak teman yang berkomentar seharusnya lagu yang saya bawakan seperti ini," timpal Bona Pascal.

Karya musik persembahan Bona Pascal dan Andi Rianto bertajuk Semua Karena Kamu kini telah tersedia di berbagai platform musik digital, termasuk video musik di YouTube.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA