Pandemi, K-Food Fair Jakarta 2020 Digelar Daring

IN
Oleh inilahcom
Jumat 06 November 2020
share
 

Korea Agro-Fisheries and Food Trade Corporation (aT Center Jakarta) kembali digelar tahun ini. Namun penyelenggaraan K-Food Fair Online Jakarta 2020 kali ini berlangsung secara daring alias online mengingat di masa pandemi COVID-19, yakni mulai 18 November hingga 6 Desember.

Dalam acara ini akan diadakan promosi online berbagai produk makanan Korea selama satu bulan penuh agar konsumen bisa menikmati pertukaran budaya antar negara.

Chief Representative aT center Jakarta, Lee Seong Beok mengatakan, pihaknya telah menyiapkan acara untuk mempromosikan produk pertanian terbaik Korea.

"Acara yang diadakan secara online ini menjadi tren terkini dalam memperkenalkan produk makanan Korea terbaru. Kami harap konsumen Indonesia tetap bisa menikmati keunggulan produk pertanian terbaik Korea," kata Lee Seong Beok, dalam keterangan tertulis.

Dalam program K-Food Spesial Sales Week, penyelenggara menggandeng e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Tokopedia dan Qoo10.

Selain memudahkan konsumen untuk membeli produk makanan Korea secara online, program ini juga mengadakan giveaway menarik untuk pembeli.

Penyelenggara juga melakukan Market Test terhadap konsumen lokal dengan membagikan beberapa produk Korea yang akan masuk ke pasar Indonesia.
Market Test ini akan melibatkan 50 orang yang akan mengulas secara detail produk sample yang dibagikan.

50 orang terpilih ini akan memperkenalkan produk tersebut dan peserta yang membuat konten ulasan terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA